uefau17.com

Vivo Tawarkan Layanan Antar Jemput Perbaikan Smartphone - Tekno

, Jakarta - Vivo menghadirkan Layanan Antar Jemput yang memungkinkan pengguna smartphone Vivo melakukan perbaikan tanpa meninggalkan rumah atau kantor mereka.

Vivo menyadari bahwa beralihnya smartphone sebagai kebutuhan esensial yang wajib dibawa setiap saat membuat performa atau kerusakan fisik smartphone tak bisa dihindari.

Oleh karenanya, Vivo menjamin agar smartphone selalu dalam kondisi optimal meski sudah dipakai dalam jangka panjang. Upaya penjaminan ini diwujudkan dengan kehadiran layanan perbaikan yang mudah diakses di mana pun dan kapan pun.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno , Rabu (24/4/2024), per April ini, layanan perbaikan antar jemput bisa dinikmati pengguna Vivo di Indonesia.

PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara mengatakan, Vivo memahami ada banyak konsumen dengan mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tak selalu dekat dengan service center.

"Layanan perbaikan antarjemput ini hadir untuk memastikan konsumen mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka," kata Alexa.

Ia menyebut, Vivo memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar sehingga konsumen akan mendapatkan HP Vivo mereka kembali dalam kondisi terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Pesan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan Smartphone Vivo

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari Vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi Vivo Indonesia melalui tautan vivo.com di menu "Dukungan" yang terletak di bagian bawah laman.

Pengguna hanya perlu klik menu "Layanan Antar Jemput" untuk diarahkan ke menu "pesan layanan." Berikut cara memesan layanan perbaikan antar jemput dari Vivo:

  • Pengguna melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, termasuk informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  • Pengguna akan diberikan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka.
  • Smartphone yang akan dikirimkan harus dikemas dengan rapi.
  • Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.
  • Pengguna disarankan untuk mengemas unit yang akan diperbaiki dengan rapi.
  • Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke Vivo Service Center pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
  • Vivo Service Center akan melakukan perbaikan.
  • Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.

 

3 dari 3 halaman

Perhatian Ekstra

Vivo juga memberikan perhatian ekstra dalam seluruh proses perbaikan antar jemput ini. Perusahaan juga menawarkan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case.

Pengguna tidak perlu khawatir dan dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang sambil menunggu perangkat mereka diperbaiki oleh profesional.

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan oleh Vivo sebelumnya.

Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk Vivo dengan teknisi profesional yang siap memberikan pelayanan berkualitas.

Vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer center Vivo, seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, live chat di www.vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger Vivo Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat