uefau17.com

Taylor Swift Ajak Fans Hitung Mundur Perilisan The Tortured Poets Department via Fitur Rahasia di Instagram - Tekno

, Jakarta - Taylor Swift bakal merilis album baru yang berjudul The Tortured Poets Department pada 19 April mendatang.

Jika sebelumnya Tay Tay, sapaan akrab fans terhadap Swift, mempromosikan tentang album barunya itu melalui lirik di Apple Music, kini giliran di Instagram dan Threads.

Lewat sebuah fitur rahasia yang ternyata ada di Instagram, Taylor Swift mengajak para fansnya untuk hitung mundur kehadiran album The Tortured of Poets Department.

Pantauan Tekno , Selasa (16/4/2024), para fans bisa masuk ke profil Instagram Taylor Swift (@taylorswift) dan menggeser layar ke bawah untuk menemukan hitung mundur tentang album baru kekasih Travis Kelce ini.

Setelah slide layar ke bagian bawah, terdapat tulisan nama album baru Taylor Swift The Tortured Poets Department. Ketika layar digulirkan lagi, akan ada jam hitung mundur disertai tulisan:

The Tortured Poets Department segera hadir. Rayakan album baru dengan membagikan percakapan di Threads!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taylor Swift Belum Buat Akun Threads

Selanjutnya di bagian bawahnya terdapat tombol "Open Threads" yang bisa diklik. Ketika diklik, akan masuk ke halaman Threads, sayangnya pengguna belum bisa memfollow Threads Taylor Swift karena sang penyanyi belum memiliki akun Threads.

Sekadar informasi, The Tortured Poets Department akan menjadi album pertama Taylor Swift setelah beberapa tahun absen menelurkan album. Diketahui, album terakhir yang dirilis Taylor Swift adalah Midnights yang dikeluarkan pada Oktober 2022.

Midnights memenangkan penghargaan album of the year dan best pop vocal album di Grammy 2024.

3 dari 4 halaman

Tentang Karya-Karya Taylor Swift

Pada 2023, Taylor Swift juga merilis ulang sejumlah lagu dari album Speak Now dan 1989 dengan label (Taylor's Version). Bukan hanya itu, sepanjang 2023 dan 2024, Taylor Swift menggelar tur konser ke banyak negara, termasuk gelar konser 6 hari di Singapura, satu-satunya negara Asia Tenggara yang disinggahi.

Swift juga telah mengumumkan daftar lagu yang ada di album ini serta tiga varian album 16 lagu, masing-masing menampilkan bonus track berbeda: "The Manuscript", "The Bolter", dan "The Albatross."

The Tortured Poets Department juga menampilkan dua kolaborasi utama, yakni bersama Post Malone yang tampil di lagu pertama "Fortnight" serta dengan Florence + The Machine dalam track ke delapan "Florida!!!"

4 dari 4 halaman

Pakai Lirik di Apple Music Buat Promosi Album Baru

Sebelumnya, Taylor Swift menggunakan fitur lirik di aplikasi streaming Apple Music untuk promosikan album terbarunya, The Tortured Poets Department. 

Mengutip 9to5Mac, Senin (15/4/2024), minggu lalu penyanyi yang karib disapa Tay Tay oleh fansnya ini bermitra dengan Apple Music untuk meluncurkan serangkaian playlist dengan pesan suara langsung dari Taylor Swift, untuk mempromosikan album barunya.

Kini, Taylor Swift menggunakan fitur lirik di Apple Music untuk membagikan sejumlah teka-teki tentang album barunya ke para fans.

Beberapa fans mengetahui hal ini ketika melihat teka-teki di lirik Apple Music. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Taylor Nation --tim manajemen dan PR resmi Taylor Swift--.

Rupanya, lirik salah satu lagu milik Taylor Swift di Apple Music diedit untuk menampilkan teka-teki tentang album The Tortured Poets Department.

Taylor Nation juga sempat membagikan sebuah stories di Instagram dengan logo album baru beserta tag Apple Music serta emoji kaca pembesar.

Stories tersebut memiliki efek glitch yang membuat penggemar setia Tay Tay bisa mencari lirik lagu "Glitch" dari album Midnights.

Lirik lagu ini dimodifikasi dengan beberapa huruf yang diawali huruf kapital secara acak.

Dengan menggabungkan semua huruf kapital tersebut, penggemar membentuk kata "Hereby". Taylor Nation kemudian membagikan unggahan di X yang menarankan, akan ada lebih banyak teka-teki yang akan ditemukan pada lirik Apple Music.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat