uefau17.com

Anji dan Wina Natalia Kompak di Sidang Perceraian, Sebut Mediasi Berjalan Baik: Enggak Ada Alot-alotnya - ShowBiz

, Jakarta Anji dan Wina Natalia menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Meski memutuskan berpisah, Anji dan Wina Natalia tetap menjalani hubungan dengan baik.

Hal itu terlihat dari sikap Anji dan Wina, yang bersedia menjawab pertanyaan awak media bersama-sama. Anji pun merasa bersyukur sidang mediasi bersama Wina berjalan dengan baik.

"Hasil mediasi berjalan baik. Mediasi berjalan dengan baik," aku Anji usai sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6/2024).

"Kita berbicara dengan tenang semuanya, terus mediatornya juga sangat menjelaskan semuanya dengan baik," Anji menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Alot

Menurut Anji dan Wina, mediasi berjalan dengan lancar. Bahkan kedua pihak menyepakati banyak hal yang mereka bahas di sidang mediasi tersebut.

"Nggak ada alot-alotnya. Maksudnya nggak ada alot-alotnya karena kita udah sepakat tentang banyak hal," ujar Anji.

3 dari 4 halaman

Soal Hak Asuh dan Harta Gana-gini

Disinggung soal hak asuh anak dan harta gana-gini, Yudhi Bimantara selaku kuasa hukum Wina mengaku belum bisa mengungkapnya ke publik. Namun ia bisa memastikan itu tidak akan menjadi ganjalan, mengingat Anji dan Wina sepakat berpisah secara baik-baik.

"Untuk anak dan harta gono gini kita belum bisa publish dulu sekarang. Tapi gini, hak asuh maupun gana gini bisa dilihat sendiri Mas Anji dan Mbak Wina ke pengadilan sama-sama dan juga kompak. Semua harapan kita berakhir dengan baik, dengan damai. Karena kasihan anak-anak juga kalau dibawa ke persoalan ini," jelas Yudhi.

4 dari 4 halaman

Setelah 12 Tahun Berumah Tangga

Anji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Dua belas tahun membina rumah tangga, muncul gugatan cerai Wina Natalia terhadap Anji. Wina mendaftarkan gugatan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 21 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat