uefau17.com

Mahalini Pakai Kalung Super Mewah saat Menikah dengan Rizky Febian, Warna Berliannya Paling Disorot - ShowBiz

 

, Jakarta - Saat menikah dengan Rizky Febian, Mahalini tak cuma memancarkan aura kecantikannya. Kilau perhiasan yang menempel di beberapa bagian tubuhnya tak kalah bersinar.

Perpaduan kecantikan dan berlian, bikin aura Mahalini semakin memancar. Pelantun lagu "Sisa Rasa" diketahui mengenakan kalung super mewah dengan harga fantastis.

"Kalungnya bernama Jovana Necklace yang merangkai butiran utuh, solitaire diamond berukuran masing-masing 0,70 sampai 0,80 karat dalam berbagai bentuk berlian," kata Wanda Ponika, founder dari rumah perhiasan ternama Wanda House of Jewels, Sabtu, 18 Mei 2024.

"Mahalini mengenakan limited edition jewelry dari Wanda House of Jewels," Wanda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anting dan Cincin

Bukan cuma kalung super mewah, Wanda membeberkan, Mahalini menggunakan anting dan cincin yang masing-masing berukuran 1 hingga 2 karat.

"Antingnya cukup 1 butir stud polos berukuran masing-masing 2 carat. Cincinnya tetap Maryam dengan center diamond 1 carat," Wanda menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Dibuat Custom

Mahalini dan Rizky Febian mengenakan cincin pernikahan, yang juga dibuat custom oleh Wanda Ponika. Keduanya terinspirasi dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa.

"Dari awal Iky dan Lini rupanya sudah naksir dengan wedding ring dan set jewelry Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnissa," Wanda menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Menikah 10 Mei 2024

Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad nikah dan resepsi mewah di Jakarta pada 10 Mei 2024. Kemudian, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bali, sepekan setelah pernikahan resmi mereka di Hotel Raffles.

Berbeda dari resepsi di Jakarta yang mewah dan dihadiri banyak tamu undangan, resepsi di Bali lebih intim dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja. Pasangan ini tampak sangat bahagia mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat