uefau17.com

Adu Gaya Aaliyah Masaaid dan Fuji Nonton Timnas Indonesia di GBK, Ada yang Tenteng Tas Seharga Rp80 Juta - Lifestyle

, Jakarta - Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia versus Filipina disaksikan lebih dari 64 ribu penonton. Fuji dan Aaliyah Massaid termasuk penonton yang menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

Tak hanya kemenangan timnas Indonesia dengan skor 2-0, outfit dan barang branded yang dikenakan Fuji dan Alliyah juga menarik perhatian di media sosial. Namun nampaknya tempat duduk Fuji dan Aaliyah agak berjauhan. Fuji menyaksikan pertandingan tersebut bersama sang kakak, Fadly Faisal.

Sedangkan Aaliyah duduk satu baris dengan sang kekasih Thariq Halilintar dan tiga temannya yakni Mahalini, Rizky Febian dan El Rumi. Menariknya, baik Fuji dan Aaliyah sama-sama memakai jersey Timnas Indonesia warna merah ketika datang ke stadion.

Walaupun bajunya sama, tas yang dibawa dua pesohor muda itu nampak berbeda, bahkan salah satunya menenteng tas seharga puluhan juta rupiah. Fuji terlihat tampil simpel. Pemilk nama lengkap Fujianti Utami Putri itu memadukan jersey dengan celana panjang.abu-abu,

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga membawa tas warna hitam. Setelah ditelusuri, tas itu merupakan seri MLB Classic Monogram Jacquard Hobo Bag Black. Di situs Voila, tas serupa dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.

Berbeda dengan Fuji, Aaliyah memadukan jersey merah dengan bawahan celana jeans biru. Tas yang dipakai Aaliyah juga berbeda dengan Fuji. Dia terlihat membawa tas branded Chanel yaitu Chanel 22 Mini Bag warna hitam yang harganya di situs resmi sekitar Rp84 jutaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Branded Mahalini

Bukan hanya Fuji dan Aaliyah, kehadiran Mahalini juga jadi sorotan warganet. Mahalini terlihat memakai jersey warna merah seperti suporter Timnas Indonesia lainnya. Penampilannya juga tak lepas dari tas branded. Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh Rizky Febian di Instagram Story pribadinya.

Putra Sule itu meledek sang istri yang tak hafal pemain timnas. "Gimana sayang, Indonesia menang. Yang ngegolin siapa?" tanya Rizky dalam mobil seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang akun TikTok @anangelwithoutwings__.

"Gak tau namanya," balas Mahalini. Bukannya memberikan jawaban, Rizky justru berseloroh, "Atep (namanya)," kata dia.

Tapi Mahalini menyadari tak ada pemain Timnas Indonesia yang memiliki nama tersebut. "Bohong, mana ada nama itu. Gak ada yang namanya Atep," tegas pelantun hits "Sisa Rasa" itu.

Tak hanya obrolan pasangan muda itu yang menyita perhatian, tas yang dipangku Mahalini ikut jadi sorotan. Tas berwarna hitam itu sempat terlihat saat dirinya mirror selfie bersama Aaliyah Massaid.

3 dari 4 halaman

Tas Hermes

Tas yang dibawa Mahalini ke GBK adalah produk rumah mode Hermes seri Hermès Kelly 20 Mini Sellier Black Epsom Gold Hardware. Di situs Madison Avenue, tas tersebut dibanderol dengan harga 36 ribu dolar AS atau sekitar Rp580 juta.

Tas Hermes ini sepertinya jadi salah satu favorit Mahalini karena ia juga memakai tas tersebut saat bulan madu di Bali bersama Rizky.

Sementara itu, kemenangan 2-0 atas Filipina dalam laga itu membuat Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dukungan untuk timnas Indonesia yang seakan tiada henti, membuat pelatih Shin Tae Yong mengucapkan terima kasih.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ikut menyaksikan pertandingan bersama Iriana Jokowi ikut memuji permainan Timnas Indonesia.

"Semuanya (bermain) baik, saya enggak satu-satu. Semua baik, semua baik," kata Jokowi usai menyaksikan pertandingan Indonesia vs Filipina di Stadion Utama GBK Jakarta, Selasa , dikutip dari kanalk News .

Dia meyakini semua masyarakat Indonesia senang dengan kemenangan yang diraih. Terlebih, kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dari Grup F.

4 dari 4 halaman

Pujian Jokowi untuk Timnas Indonesia

"Ya saya kira seluruh masyarakat pecinta sepakbola senang semua karena lolos dan bisa masuk ke ronde 3 kualifikasi sistem FIFA yang baru. Ini adalah sebuah sejarah dan kita dengan sistem baru ini kita pertama masuk," tuturnya.

Jokowi juga bersyukur kemenangan tersebut mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2027. Menurut dia, keberhasilan ini hasil kerja keras para pemain yang bermain baik sepanjang pertandingan.

"Ya semua kita syukuri yang lolos bisa masuk ke level yang lebih tinggi kita syukuri, tapi saya melihat kerja keras usaha keras dari para pemain tadi luar biasa,: ujar Jokowi.

Di babak selanjutnya, Indonesia dan 17 tim lain dibagi menjadi tiga grup yang masing-masing berisi enam peserta. Hingga berita ini ditulis, sudah ada 17 tim yang dipastikan berpartisipasi di putaran tersebut. Selain Indonesia, daftarnya sebagian besar mencakup nama-nama langganan yang kerap mewakili Asia di Piala Dunia.

Mereka adalah Jepang, Korea Selatan, Iran, Australia, Arab Saudi, Qatar, Irak, Bahrain, Yordania, Oman, Palestina, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, China, Kirgyzstan, dan Korea Utara.Persaingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dijadwalkan berlangsung 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat