uefau17.com

Respons Rizky Febian dan Mahalini Disinggung Rencana Punya Anak: Doain yang Terbaik Buat Kami - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Rizky Febian dan Mahalini masih enggan bicara kehidupan rumah tangga setelah resmi menikah. Keduanya diketahui menikah di Jakarta, 10 Mei 2024.

Turut menghadiri gala premier film Harta Tahta Raisa, Rizky Febian dan Mahalini irit bicara saat awak media bertanya seputar pernikahan mereka. Mereka hanya tersenyum sambil terus menerobos kerumunan wartawan.

"Doain saja ya buat semuanya semoga lancar," ujar Rizky Febian di Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Rizky Febian yang tengah bersama Mahalini, tampak terus berjalan menuju kendaraannya. Mahalini tak melontarkan sepatah kata pun menanggapi cecaran pertanyaan awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Terbaik Buat Kami

Sikap yang sama ditunjukkan Rizky Febian ketika disinggung rencana memiliki momongan. Ia kembali minta doa untuk pernikahannya dengan Mahalini. "Doain saja yang terbaik buat kami, thank you semuanya," ujar Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Di Momen Bahagia

Sekadar informasi, Rizky Febian dan Mahalini menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Di momen bahagia itu, Rizky Febian mempersembahkan mahar berupa uang tunai dan perhiasan logam mulia, yang mencerminkan tanggal pernikahan mereka.

Rizky Febian dan Mahalini mengusung percampuran adat Sunda dan Bali dalam pernikahan mereka. Dicky Chandra dan Dedi Mulyadi menjadi saksi nikah.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya rekan artis dan kerabat yang hadir, Presiden Jokowi beserta Iriana Jokowi turut menghadiri resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Momen tersebut dibagikan Raffi Ahmad selaku MC acara, melalui akun Instagramnya.

Berbalut jas hitam resmi dengan kemeja putih dan dasi merah, Jokowi ikut mengantre untuk memberi ucapan selamat kepada Rizky Febian dan Mahalini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat