uefau17.com

Nobar Timnas Bareng Pasangan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan Mahalini-Rizky Febian, El Rumi Berasa Jadi ‘Nyamuk’ - Citizen6

, Jakarta Pada hari Selasa  (11/06/2024) kemarin, pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Filipina berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Suasana stadion semarak dengan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia, termasuk El Rumi, yang turut menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

El Rumi tidak datang sendirian, melainkan bersama sejumlah teman dari kalangan selebriti. Di antara mereka adalah pasangan suami istri Mahalini dan Rizky Febian, serta pasangan kekasih Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Di tengah kebersamaan dua pasangan yang terkenal sebagai pecinta sepak bola, El Rumi merasa agak terpinggirkan karena dia satu-satunya yang hadir tanpa pasangan.

Bagi yang penasaran dengan momen El Rumi yang menonton pertandingan bersama pasangan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan Mahalini-Rizky Febian, berikut adalah cuplikan dari berbagai sumber yang berhasil kami rangkum pada Rabu (12/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Nonton Bareng Timnas Indonesia

Pada Selasa (11/06/2024) kemarin, Timnas Indonesia bertanding dengan Filipina dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Melalui unggahan di Instagram, El Rumi memamerkan momen menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Tidak sendirian, El Rumi terlihat menonton pertandingan bersama Mahalini dan Rizky Febian, pasangan suami istri, serta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, pasangan kekasih lainnya. Mereka tampil seragam mengenakan jersey merah dengan lambang garuda di bagian dada, menunjukkan kesatuan dalam dukungan mereka.

3 dari 13 halaman

Suasana Stadion yang Penuh

Suasana di stadion dipotret oleh El, di mana penonton memberikan dukungan penuh untuk Timnas Indonesia.

4 dari 13 halaman

Dukung Para Pemain Timnas Indonesia

Dengan penuh kebanggaan, El terlihat memberikan dukungan kepada pemain Indonesia yang bertanding di lapangan.

5 dari 13 halaman

Bagikan Potret Pelatih Timnas Indonesia

Dari tribun, El terlihat mengambil gambar ketika pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, memberikan instruksi kepada tim di tepi lapangan.

6 dari 13 halaman

Indonesia Kalahkan Filipina

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, Filipina berhasil dikalahkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, Indonesia memastikan diri lolos ke tahap berikutnya.

7 dari 13 halaman

El Berasa Jadi Nyamuk

Di tengah-tengah dua pasangan terkenal, yaitu Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan Mahalini-Rizky Febian, El Rumi merasa seperti nyamuk karena datang seorang diri tanpa pasangan.

“Ini mah jatohnya jadi nyamuk bukan nonton Indonesia. Tapi YIHAAA INDONESIA 2-0!!! Let’s goo @timnas.indonesia @pssi !! Keep the Garuda’s flag flying high,” tulis El di Instagram.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar El Rumi

9 dari 13 halaman

El Rumi Anak ke Berapa?

El Rumi merupakan putra kedua dari Maia Estianty serta Ahmad Dhani. Kakaknya bernama Ahmad Al Ghazali (Al), sementara adiknya bernama Ahmad Abdul Qadir Jaelani (Dul).

10 dari 13 halaman

Berapa Umur El Rumi?

El Rumi, anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-25 pada Kamis, 30 Mei 2024.

11 dari 13 halaman

El Rumi Lagi Deket Sama Siapa?

Dalam kesempatan terbaru, kabar mengenai hubungan asmara mencuat dari dua tokoh E-Sport yang menjadi duta merek, yaitu Eca Japasal atau lebih dikenal dengan Eca Aura, serta El Rumi. Keduanya disebut-sebut sedang membangun kedekatan setelah sering terlihat berjalan bersama.

12 dari 13 halaman

Apa Pekerjaan El Rumi Sekarang?

El Rumi, anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sedang sibuk dengan banyak pekerjaan, terutama di industri hiburan Indonesia. Berbeda dengan saudara-saudaranya, Al dan Dul, El sering muncul dalam acara komedi.

13 dari 13 halaman

Siapa Kakaknya El Rumi?

Panggilan akrabnya adalah El, memiliki seorang kakak, yaitu Ahmad Al Ghazali, dan seorang adik, Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Mereka semuanya dibesarkan oleh Ahmad Dhani setelah kedua orang tua mereka bercerai. Seperti saudara-saudaranya yang lain, El Rumi juga memiliki bakat dalam bermain musik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat