uefau17.com

Mahalini Bikin Perajin di Bali Banjir Pesanan Usai Pakai Kalung Titanium Saat Prewedding - Lifestyle

, Jakarta - Seperti pernikahan selebritas lain, momen Mahalini dan Rizky Febian lamaran, hingga sah berstatus sebagai suami istri jadi perhatian publik. Rangkaiannya memberi sejumlah inspirasi, termasuk soal busana pengantin maupun konsep prewedding.

Aksesori yang dipakai Mahalini saat foto prewedding, yakni kalung titanium yang aslinya dibuat oleh brand Antara Silver Bali bahkan jadi tren hingga banyak pengrajin lain membuat desain serupa. "Demam Mahalini langsung produksi banyak," tulis akun @dayu_alpaka di TikTok pada Minggu, 26 Mei 2024. "Kalau lagi booming emang pasti gercep orang-orang." 

Perajin itu terlihat membuat kalung tersebut dalam jumlah yang sangat banyak. Kalung titanium dibuat dengan menambahkan satu per satu ornamen bunga. Pengerjaannya tampak sangat mendetail, sehingga butuh ketelitian tinggi.

Perajin lain yang merupakan supplier aksesori Alpaka Bali juga mengungkap hal serupa. "Berproses sample kalung Muara Mahalini," tulis akun @Cening_alpaka pada 19 Mei 2024. 

Salah seorang pengguna TikTok yang penasaran pun bertanya harga kalung titanium tersebut. Ternyata harga kalungnya berkisar mulai dari Rp240 ribu, tapi ada warganet yang menyebut harganya bisa mencapai Rp400 ribu. 

"Cek harga syok langsung, 400 ribu," tulis seorang warganet.

"Lebih mahal lagi dari Tulola," yang lain menimpali. 

"kalung Aurel blm kebeli kepingin banget padahal," curhat warganet.

"Berarti selain bisa jadi inspirasi juga bisa jadi ladang rezeki. Wah bener-bener hidup yang berkah," seru warganet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detail Aksesori yang Dipakai Mahalini

Untuk diketahui, desain kalung titanium itu dibuat tanpa menambahkan liontin. Sisi bagian depan yang diperlihatkan adalah sebentuk ornamen daun dan bunga besar dengan ujungnya menyematkan perhiasan berupa mutiara putih yang besar.

Kalung ini tampak cocok aksesori lainnya, yaitu giwang besar yang mengait di telinga Mahalini. Wanita 24 tahun itu memakai busana kemben dari kain tradisional dalam palet natural cokelat, yang dipadu tenun bernuansa krem bergaris emas.

Penyanyi tembang Sisa Rasa itu juga menambahkan sebentuk gelang besar yang bertahtahkan permata. Aksesori ikat pinggangnya juga tak kalah mencolok karena bernuansa emas dan menambahkan hiasan mutiara.

Hiasan kepala gelungan yang dipakai Mahalini yang tampak tinggi juga tak kalah menarik. Jika dilihat secara detail, tentu dibuat satu per satu hingga menjulang tinggi dan berat. Namun secara keseluruhan, tampilan ini sangat glamor berkat nuansa emasnya dan sekaligus memamerkan kekayaan etnik Bali. 

3 dari 4 halaman

Kalung Berlian Mahalini Saat Resepsi

Mengutip dari Tim Showbiz , 19 Mei 2024, saat menikah dengan Rizky Febian, Mahalini tak cuma memancarkan aura kecantikannya. Kilau perhiasan yang menempel di beberapa bagian tubuhnya tak kalah bersinar.

Perpaduan kecantikan dan berlian, bikin aura Mahalini semakin memancar. Selain memakai kalung titanium, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini diketahui mengenakan kalung super mewah dengan harga fantastis di acara resepsinya.

"Kalungnya bernama Jovana Necklace yang merangkai butiran utuh, solitaire diamond berukuran masing-masing 0,70 sampai 0,80 karat dalam berbagai bentuk berlian," sebut Wanda Ponika, founder dari rumah perhiasan ternama Wanda House of Jewels, Sabtu, 18 Mei 2024.

"Mahalini mengenakan limited edition jewelry dari Wanda House of Jewels," sebut Wanda lagi.

Bukan hanya kalung super mewah, Wanda mengungkap, Mahalini menggunakan anting dan cincin yang masing-masing berukuran 1 hingga 2 karat.

"Antingnya cukup 1 butir stud polos berukuran masing-masing 2 carat. Cincinnya tetap Maryam dengan center diamond 1 carat," Wanda menyambung.

 

 

4 dari 4 halaman

Cincin Pernikahan Custom

Mahalini dan Rizky Febian mengenakan cincin pernikahan, yang juga dibuat custom oleh Wanda Ponika. Pasangan itu terinspirasi dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa.

"Dari awal Iky dan Lini rupanya sudah naksir dengan wedding ring dan set jewelry Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnissa," Wanda menjelaskan.

Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad nikah dan resepsi mewah di Jakarta pada 10 Mei 2024. Kemudian, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bali, sepekan setelah pernikahan resmi mereka di Hotel Raffles.

Berbeda dari resepsi di Jakarta yang mewah dan dihadiri banyak tamu undangan, resepsi di Bali lebih privat dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja. Pasangan ini tampak sangat bahagia mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. 

Di hari bahagia itu, komedian Sule memberikan pesan tegas kepada putranya, Rizky Febian, usai menikah dengan Mahalini. Pesan tersebut disampaikan dalam momen resepsi pernikahan mereka di Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

Sule meminta Rizky Febian untuk membimbing Mahalini dengan benar sebagai istri. Bahkan Sule memperingatkan agar putranya tidak mempermainkan Mahalini. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat