uefau17.com

Gina Haras Ceritakan Hubungan yang Tak Bisa Dipertahankan Melalui Lagu Berjudul Sakit - ShowBiz

, Jakarta - Gina Haras melangkah menuju debut barunya di industri musik dengan merilis single perdananya yang berjudul “Sakit”.

Lagu “Sakit” memang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dari Gina Haras. Lagu tersebut menceritakan mengenai sebuah hubungan namun tak bisa dipertahankan lagi. Hingga akhirnya, perpisahan menjadi jalan keluarnya.

Sebenarnya, ditambahkan Gina Haras semua terjadi secara tak sengaja. Diawali dengan ngobrol-ngobrol dengan Bambang Taidi yang merupakan pendiri dari Mahakarya Musikindo, kesempatan itu pun akhirnya terbuka lebar.

“Kan nggak sengaja. Jadi waktu itu lagi nongkrong aja. Jadi curhat. Dari curhatan itu, kayaknya bagus dibikin lagu deh,” ujar Gina Haras saat ditemui di Jakarta, Senin, 24 Juni 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka Jadi Debut Single

Awalnya, Gina Haras sama sekali tak menduga jika lagu tersebut akan menjadi debut pertamanya di industri musik.

Perempuan kelahiran 21 April 1989 hanya menyangka jika lagu yang dibuat Bambang Taidi tersebut hanya untuk komsumsi pribadi saja.

 

3 dari 4 halaman

Ditangani Pace Kribo

Tiba-tiba saja Bambang Taidi menyodorkan sebuah kontrak kepadanya. Semakin dibuat bingung, karena lagu tersebut akhirnya ditangani khusus oleh Pace Kribo yang bertindak sebagai music directornya.

“Saya sangat puas dan diluar eskpektasi sebenarnya. Kirain biasa aja. Nggak nyangka kalau Pace yang jadi music directornya. Tiba-tiba saja udah sama Pace. Wah ini serius,?” kata Gina Haras terheran-heran.

 

4 dari 4 halaman

Warna Pop

Lagu ini memiliki nuansa pop yang cukup kental. Gina Haras sendiri mengaku tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini.

Meskipun sebenarnya ia lebih condong dengan musik-musik dengan irama jazz. Namun untuk kepentingan pasar, mau tidak mau Gina Haras harus sedikit berkompromi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat