uefau17.com

Ubernoize: Bloodshet Tour 2024 Siap Menggebrak 5 Kota di Pulau Jawa, Dimeriahkan Burgerkill Hingga Jasad - ShowBiz

, Jakarta - Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 siap menampikan aksi cadas band-band metal asal Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Di tahun ini, Ubernoize akan tampil di 5 kota di Pulau Jawa.

Gelaran musik ini menjadi rangkaian lanjutan dari tahun sebelumnya. Di tahun ini, Tur Ubernoize akan dimeriahkan oleh Burgerkill, Jasad, Beside, Forgotten, dan Disinfected.

"Unernoize Bloodshet Tour ini merupakan rangkaian dari tahun sebelumnya. Komposisi band hang main di sini masih sama, penambahannya cuma di Burgerkill," kata Addy Gembel selaku ketua Ubernoize sekaligus vokalis Band Forgotten saat ditemui di Jakarta, Kamis (27/6/2024).

"Rata-rata line up band yang akan tampil di Bloodshet Tour 2024 ini merupakan band-band yang sudah punya pengalaman manggung di luar negeri. Ini akan menjadi sesuatu yang spesial bisa mengunjungi teman-teman di berbagai daerah di Jawa," Addy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gerakan Komunitas Musik Bawah Tanah

Ubernoize sendiri berawal dari gerakan komunitas musik bawah tanah di Ujungberung, Bandung, yang menjadi legenda bagi skena musik esktrem di Tanah Air. Hingga kini mereka tetap konsisten memainkan musik cadas.

"Kami berupaya membentuk generasi yang siap meneruskan sikap, semangat dan mimpi yang sudah dibangun sejak dulu. Ujungberung Rebels, Panceng Dina Galur! (Teguh dalam Pendirian)," kata Addy lagi.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal 5 Kota

Adapun 5 kota di Pulau Jawa yang akan disambangi adalah, Pemalang (3 Agustus), Sragen (24 Agustus), Surabaya (7 September), Yogyakarta (21 September), dan Jakarta (12 Oktober).

Dalam gelaran di setiap kotanya, line up yang tampil akan didampingi 1 band asal Bandung, 1 band lokal stempat serta 3 band hasil submisi yang terbuka untuk umum.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Energi dan Hal Positif

"Kita mengajak teman-teman di kota-kota tersebut untuk bisa tampil bareng satu panggung. Kita berbagi energi, berbagi hal positif, berbagi pengalaman tentunya," tutur Addy.

Gelaran Ubernoize: Bloodshet Tour 2024 mengusung fotmat festival di setiap gelarannya, dengan target ribuan penonton. Bagi para penikmat musik cadas, tiket early bird sudah mulai dijual sejak 27 Juni 2024 melalui situs www.tiketapasaja.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat