uefau17.com

Ruben Onsu Akui sedang Tidak Akur dengan Jordi Onsu, Sudah Lama Tidak Tegur Sapa - ShowBiz

, Jakarta Belum lama ini viral video Jordi Onsu yang mengatakan bahwa dia tidak pernah lagi berkunjung ke rumah kakaknya, Ruben Onsu. Ya, hubungan kakak beradik ini ternyata sedang tidak baik-baik saja.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini mengatakan bahwa dia memiliki rasa sakit di hati. Namun demikian, dia tidak mengungkap detail masalahnya.

"Dia berkata benar, memang saya sudah lama enggak teguran sama dia, ya biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya. Saya tidak mau menyakiti apa pun," tutur ayah tiga anak itu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (20/4/2024).

"Saya sangat menyayangkan sebenarnya sampai video ini viral, ya banyak yang akhirnya jadi berkubu, ini urusan saya dengan dia kan. Ya setiap orang pasti merasa dirinya benar, tapi kan saya ikatan batinnya adik dan kakak, kami yatim piatu yang dibesarkan sama orangtua asuh," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun Tidak Akur

Presenter terkenal ini mengatakan bahwa sudah lama dia tidak bertegur sapa dengan sang adik. Dia kemudian mengingat kesulitan dalam hidupnya.

"Sudah setahun, (terakhir komunikasi) sudah lama. Tapi buat saya gini, biarlah itu jadi rahasia Tuhan sebanarnya, tapi diamnya saya, saya pendam, saya menjadi orangtua untuk adik saya enggak gampang. Menjaga amanah itu, aduh capeknya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Saat ini Ruben tidak ingin memusingkan omongan orang lain. Pria berusia 40 tahun ini ingin fokus pada dirinya sendiri.

"Saya bersyukurnya Tuhan masih baik, saya masih dikasih kesempatan lagi dan terus berjuang dengan diri saya sendiri, enggak apa-apa. Yang enggak suka akan bilang negatif, tapi saya enggak cari siapa yang support," tutur Ruben.

4 dari 4 halaman

Memahami Posisi Jordi

Sebagai seorang kakak, Ruben Onsu tidak ingin memperkeruh suasana dengan menjabarkan detail masalahnya. Dia juga mencoba memahami posisi Jordi Onsu.

"Ikatan darah memang tidak akan pernah dilepas, kan. Tapi saya tidak akan bisa menceritakan semuanya, sudah pasti dia ada pemicunya juga, dia terpancing sama pertanyaan netizen. Itu yang saya bilang, kalau gue marah sama lo, lo anggap biasa ya enggak apa-apa. Kalau luka tidak bisa saya ungkapkan, itu air mata pun nggak bisa keluar," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat