uefau17.com

9 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Keluarga Sendiri, Terbaru Ruben dan Jordi Onsu - Hot

, Jakarta Dalam sebuah keluarga memang tak selalu akur ataupun harmonis. Pasalnya, ada saja momen perselisihan yang terjadi antar anggota keluarga.

Namun, tentu saja biasanya perselisihan tersebut bisa dengan cepat selesai dan hubungan antar anggota keluarga tetap baik. Perseteruan antar keluarga sendiri juga dialami oleh sederet artis Tanah Air.

Bahkan, tak sedikit pula perseteruan para artis dengan keluarganya justru menjadi sorotan netizen. Beberapa artis juga kerap mengungkapkan adanya perselisihan yang terjadi dengan keluarga sendiri di media sosial.

Terbaru, Ruben Onsu diketahui tengah melakukan perang dingin dengan sang adik, Jordi Onsu. Tentu saja perseteruan Ruben dan Jordi Onsu langsung menjadi sorotan. Pasalnya, sebelumnya kakak adik ini dikenal begitu kompak dan saling mendukung.

Bukan hanya Ruben dan Jordi Onsu, beberapa artis lain juga pernah mengalami hal serupa. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini artis yang pernah berseteru dengan keluarga sendiri, Kamis (25/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Indah Permatasari hingga kini diketahui tak akur dengan sang ibunda usai menikah dengan Arie Kriting.

3 dari 10 halaman

2. Syakir Daulay sempat dianggap menyepelekan orang tua usai dua tahun tak pulang. Dirinya pun sempat berselisih dengan sang ayah.

4 dari 10 halaman

3. Marshanda sempat memiliki hubungan yang kurang akur dengan ibunda. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan ibu anak ini telah harmonis.

5 dari 10 halaman

4. Via Vallen sempat berseru dengan adik-adiknya dan sang ibu. Pasalnya dirinya juga sempat mengungkapkan mengenai jatah bulanan yang diberikan untuk keluarga.

6 dari 10 halaman

5. Perseteruan antara Juwita Bahar dengan sang ibu, Anisa Bahar sempat menjadi sorotan netizen beberapa tahun lalu karena ketidaksetujuan Anisa dengan hubungan asmara sang anak.

7 dari 10 halaman

6. Keputusan Asmirandah pindah agama sempat membuat sang ayah kecewa begitu dalam. Namun, kini keduanya telah saling menerima dan harmonis.

8 dari 10 halaman

7. Aurel Hermansyah pernah terlibat perang dingin dengan sang ibunda, Krisdayanti. Hubungan keduanya sempat merenggang hingga akhirnya kembali membaik saat Aurel menikah dengan Atta.

9 dari 10 halaman

8. Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri Laura Meizani atau Lolly masih berlangsung. Bahkan, kini Nikita memilih untuk menghapus nama Lolly dari KK hingga ahli waris dan asuransi.

10 dari 10 halaman

9. Terbaru Ruben Onsu dan Jordi Onsu diketahui telah lama tak bertegur sapa. Ruben mengaku jika dirinya mendapatkan luka hati yang menyayat dari hubungannya dengan Jordi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat