uefau17.com

Ivan Gunawan Ungkap Fakta Dirinya yang Tak Banyak Diketahui Orang Lain, Salah Satunya Kentut Sembarangan - ShowBiz

, Jakarta - Ivan Gunawan dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Apalagi jika sudah menyangkut urusan fashion, bidang yang sangat melekat dengan dirinya sebagai seorang desainer.

Tapi di balik sosoknya yang perfeksionis dan penampilan yang tampak glamor, pria yang karib disapa Igun, tak segan membeberkan fakta menarik yang mungkin jarang diketahui orang banyak. Mulai dari kebiasaan kentut sembarang hingga sering marah-marah.

"Aku sering kentut sembarangan," ungkap Igun di Kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

"Aku lebih sering ngomel daripada membuat kelucuan di lingkungan rumah dan kerjaan. Kalau tidur ngorok, nggak tahu tapi aku kalau tidur nggak bergerak," sambung Igun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bau Ketek

Meski sering kentut sembarangan, Igun setidaknya pribadi yang wangi. Saking wanginya, ia sebut Bunda Corla paling suka tidur di bawah ketiaknya.

"Wangi, terus aku nggak bau ketek. Bunda Corla paling seneng tidur di ketek aku karena nggak ada baunya," dia menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Suka Lama di Kamar Mandi

Igun mengatakan, dirinya termasuk pribadi yang tidak suka berlama-lama di kamar mandi. Bahkan, kamar mandi menjadi ruangan di rumah yang paling sebentar dikunjunginya.

"Aku mungkin paling nggak suka di kamar mandi aku nggak pernah BAB (buang air besar-red) lama di kamar mandi, ruangan paling sebentar aku kunjungin kamar mandi, aku nggak suka kamar mandi. Kamar mandi aku bagus kan, tapi nggak suka aja," kata Igun.

 

4 dari 4 halaman

Doyan Camilan

Igun juga mengaku selalu menyediakan camilan di dalam mobilnya. Beragam camilan mulai dari minuman dingin hingga manis diusahakan siap sedia di dalam kendaraannya.

"Kalau camilan mesti ada di mobil, apakah air es apa yang manis-manis," ucap Igun memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat