uefau17.com

Ibunda Adul Jatuh di Rumah Sebelum Meninggal Dunia, Punya Riwayat Penyakit Lambung dan Gula - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah fakta diungkap pihak keluarga terkait ibunda Adul meninggal dunia. Hj, Umroni, ibunda Adul, jatuh di salah satu ruang dalam rumahnya sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu ibunda Adul punya riwayat penyakit lambung dan gula sejak lama. Ini disampaikan kakak Adul, Syarifudin, dan istri sang komedian, Wenty Eri, di Jakarta, Sabtu (25/3/2023).

“Mama sudah sakit sebulan dari dokter katanya kena lambung. Kalau lambungnya dari tiga hari lalu. Kalau (penyakit) gula memang sudah lama,” ujar Wenty ditemui di rumah duka.

Syarifudin membeberkan, kondisi kesehatan Umroni merosot setelah jatuh saat hendak memasak di rumah. Sebelumnya, almarhumah mengeluhkan rasa sakit di sejumlah bagian tubuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh di Rumah

“Jadi memang sakit, karena sakit itu sering di rumah. Kemarin pas mau masak jatuh. Sebelumnya sudah dibilangi biar istri saya saja tapi namanya orangtua zaman dulu ya, dia masak dan jatuh,” ujar Syarifudin.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/3/2023), Syarifudin mengatakan insiden jatuh saat hendak masak terjadi kala salat Jumat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dirujuk ke Rumah Sakit

“Langsung dirujuk ke rumah sakit Tangsel, di jalan dia bilang sakit sakit. Saya bingung,” ungkapnya seraya menambahkan, “Emak mengeluh sakit sakit bingung saya, stres saya. Saya bilang sabar saja mak.”

Wenty Eri mengaku tak ada obrolan atau pesan khusus dari ibu mertua sebelum meninggal dunia. Selama wawancara, beberapa kali mewek mengingat Umroni sudah dianggap seperti ibu kandung sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Sedih Tapi Ikhlas

“Kalau sedih, sedih tapi ada baiknya kita ikhlasin sudah enggak sakit lagi. Meninggalnya juga bagus di hari Jumat bulan Ramadan. Kita mohon doanya dari teman-teman semuanya,” Wenty Eri mengakhiri.

Sementara Syarifudin mengingat, Umroni sempat menanyakan keberadaan dan kabar cucunya, Samson. Namun Samson tak diizinkan masuk kamar rumah sakit karena masih kecil.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat