uefau17.com

Indy Barends Lompat Girang Lihat Indra Bekti Bisa Teriak, Duduk dan Belajar Jalan di Rumah Sakit - ShowBiz

, Jakarta Setelah lama dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi pendarahan otak, Indra Bekti sudah menunjukkan tanda-tanda mulai pulih. Salah satu buktinya diperlihatkan oleh sang sahabat dekat, Indy Barends.

Terlihat dalam unggahan di media sosial Indy Barends, sang presenter memamerkan video berupa momen dirinya saat sedang menjenguk Indra Bekti di rumah sakit. Tampak di situ Bekti sudah bisa duduk meski masih diperban dan diinfus.

Tak hanya itu, Bekti pun sudah bisa mengajak Indy Barends bercanda sembari mengobrol di rumah sakit. Melihat kondisi Indra Bekti, Indy tampak girang dan meluapkan kegembiraan dengan cara melompat-lompat secara antusias. Selain itu, terlihat keduanya juga saling cium pipi kiri-kanan.

Setelah Indy mengatakan ia terus menjaga sejak hari pertama Bekti sakit, Indy langsung dipeluk dengan hangat oleh Bekti. Wajah gembira Indy Barends pun berubah jadi terharu. Tidak sampai situ saja, Indy juga turut menemani Bekti latihan berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Melompat-lompat

Mengawali videonya, terlihat Indy Barends yang sedang berbicara pelan kepada Indra Bekti, tiba-tiba terkejut lantaran sahabatnya itu berteriak kencang kepadanya.

Setelah kaget campur gembira sambil melompat-lompat, Indy Barends langsung bertanya secara spontan.

"Kok sudah bisa duduk? Cepat banget!" ceplos Indy Barends.

 

3 dari 5 halaman

Perkembangannya Pesat

Dokter yang sedang ada di situ juga menjawab pertanyaan Indy Barends seputar perkembangan Indra Bekti yang termasuk pesat. Namun sang dokter mencatat bahwa perkembangan kesehatan Bekti membaik secara cepat.

"Dokter kemajuannya lumayan ya, dok?" tanya Indy Barends kepada dokter.

"Wow, bukan lumayan. Luar biasa!" kata dokter yang merawat Bekti.

Tampak juga di situ anak-anak Indra Bekti serta sang istri tercinta, Aldila Jelita.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Jalan

Tak sampai di situ, Indy Barends juga mencandai Bekti dengan lelucon khasnya.

"Tapi jangan sering-sering merem. Kamu harus melihat kecantikan wajah aku, Bekti," kelakar Indy Barends.

Setelah itu, Indy Barends memamerkan sebuah video berupa momen Indra Bekti sedang belajar berjalan.

"Yeah, Bekti keren banget! Keren banget, you can do it!" ujar Indy Barends sambil melompat-lompat saat melihat sahabatnya belajar jalan.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Di keterangan unggahan tersebut, tampak Indy Barends berterima kasih kepada dokter yang sudah merawat Bekti. Ia juga memberi dukungan dan motivasi khusus kepada Indra Bekti.

"Bersyukur untuk hari ini🙏🙏..Terima kasih Dr. Sutrisno yg sdh bersamakita tadi yg trs memberikan supportnya," tulis Indy Barends.

"@indrabekti ..You should never give up on your hopes and your dreams ❤️.You gotta get up, get out, get into it, get it on to be strong..," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat