uefau17.com

Manchester United Siap-Siap Tumbalkan 1 Aset demi Rekrutan Penting di Musim Panas 2024 - Bola

, Jakarta Manchester United tengah siap-siap untuk menumbalkan satu asetnya demi mendatangkan rekrutan penting di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Football Transfers mengungkap mantan kapten Harry Maguire bakal dikorbankan oleh Setan Merah sebagai pelicin rencana mengangkut bek Everton Jarrad Branthwaite ke Old Trafford.

Sebagai informasi, nama Maguire sejatinya sudah beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar MU. Pemain internasional Inggris itu sebelumnya santer diklaim hampir bergabung dengan West Ham United pada musim panas lalu.

Adapun jasa Maguire sendiri memang sedikit banyak mulai dipandang surplus di klub. Mantan kapten Manchester United cuma tampil dalam 31 pertandingan lintas ajang musim lalu, dengan 26 di antaranya sebagai starter.

Pria berusia 31 tahun juga sempat dilanda cedera yang memaksanya absen dari sejumlah pertandingan bersama Manchester United. Belum lagi kontraknya di Old Trafford bakal habis pada Juni 2025.

Buntut dari situasi itu, TalkSport via Football Transfers mengabarkan Manchester United sudah siap memberi restu buat Harry Maguire untuk pergi musim panas ini. Sikap itu sekaligus menjadi antisipasi Setan Merah agar tak kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Danai Transfer Impian

Dana dari penjualan Maguire tersebut selanjutnya bakal digunakan untuk membiayai kepindahan rekrutan impian Manchester United di bursa transfer.

Seperti diketahui, Setan Merah sudah santer dikabarkan berminat mengangkut Jarrad Branthwaite dari Everton demi mendongkrak kekuatan lini pertahannya musim depan.

The Toffees sendiri memasang banderol fantastis yang menyentuh angka 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun bagi tim peminat Branthwaite.

Di sisi lain, Harry Maguire saat ini diperkirakan cuma berharga 9,5 juta euro (Rp167 miliar), sehingga Manchester United masih harus mencari suntikan dana tambahan demi memenuhi kebutuhan belanja mereka.

3 dari 3 halaman

MU Juga Lirik Matthijs De Ligt

Adapun Jarrad Branthwaite bukan satu-satunya bek yang dilirik Manchester United di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah juga ramai diklaim hendak menandatangani Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Kehadiran bek tengah Belanda itu memang turut dibutuhkan MU. Pasalnya, pemain kawakan mereka Raphael Varane sudah hengkang dari Old Trafford lantaran kontraknya berakhir pertengahan tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat