uefau17.com

Manchester United Ingin Pulangkan Pemain yang Belum Lama Dibuang - Bola

, Jakarta- Manchester United mengalami krisis pemain di sektor bek kiri sepanjang musim 2023/2024. The Red Devils pun akan mendatangkan bek kiri di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Pada musim lalu, dua bek kiri yang dimiliki MU yakni Luke Shaw dan Tyrell Malacia diganggu cedera berkepanjangan. Malacia malahan tidak bisa bermain sama sekali sepanjang musim 2023/2024 akibat cedera lutut yang memaksanya dua kali naik meja operasi.

Tak ingin kejadian serupa berulang di musim 2024/2025, MU dilaporkan AS berniat mendatangkan kembali Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur. Pemain Spanyol itu sempat dipinjam MU pada paruh pertama musim 2023/2024.

Namun saat itu MU memutuskan tidak mempermanenkan Reguilon dan memulangkannya ke Tottenham pada awal tahun 2024. Keputusan MU ketika itu diambil karena Shaw sempat sembuh dari cedera dan ada laporan Malacia sudah bisa main di Februari 2024.

MU nampaknya meratapi keputusan memulangkan Reguilon. Usai dari MU, Tottenham kemudian meminjamkan eks pemain Real Madrid itu ke Brentford di paruh kedua musim 2023/2024.

Brentford juga tidak mengambil opsi mempermanenkan Sergio Reguilon. Kini Reguilon kembali berstatus pemain Tottenham. Namun dia tidak memiliki masa depan di klub asal London itu. Reguilon ingin pindah pada musim panas 2024 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gantikan Malacia di Manchester United

Menurut laporan AS, Reguilon masih senang main di Inggris. Dia belum mau balik ke Spanyol. Reguilon sedang berharap ada klub Inggris yang mau menampungnya di musim 2024/2025.

MU menjadi klub Inggris yang kabarnya berminat mendatangkan kembali Reguilon. Setan Merah ingin meminjam lagi Reguilon karena Malacia belum tahu kapan bisa bermain lagi. Ada kemungkinan Malacia juga akan didepak di musim panas 2024 ini.

3 dari 4 halaman

Anggaran Manchester United Terbatas

Reguilon jadi incaran MU untuk menambal pos bek kiri karena bisa dipinjam dari Tottenham. MU tak bisa membeli pemain mahal-mahal di pos bek kiri karena anggaran klub masih harus dibali untuk membeli bek tengah, gelandang dan striker.

Untuk merekrut bek tengah, gelandang dan striker saja, MU bisa menghabiskan dana lebih dari 150 juta poundsterling. Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen kini dijagokan bakalan jadi rekrutan pertama MU di musim panas 2024.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat