uefau17.com

Tengku Dewi Hadiri Sidang Cerai, Bukti Dirinya Ingin Berpisah dengan Andrew Andika - ShowBiz

, Jakarta Tengku Dewi menghadiri sidang cerai dengan Andrew Andika, di tengah kondisi hamilnya yang sudah besar. Ia bersyukur proses sidang berjalan lancar meskipun Andika selaku tergugat kembali absen di sidang kali ini. 

Tengku Dewi mengaku tetap pada keputusannya untuk bercerai sari Andrew Andika. Diakuinya, hadirnya di sidang ini membuktikan keseriusannya untuk menyudahi rumah tangga dengan Andrew Andika.

"Sidangnya alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir," ujar Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (4/7/2024).

"Ya udah di sini. Kalau misalkan nggak pengin cerai, saya nggak akan hadir di sini," Tengku Dewi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Tidak Hadir

Tiara Octavia, kuasa hukum Tengku Dewi melanjutkan, sidang kali ini masih mengagendakan pemanggilan kedua pihak. Tiara sendiri tak mengetahui alasan Andika absen meskipun sudah dipanggli secara patut. 

"Panggilannya itu sudah diterima oleh pihak tergugat, dan itu sudah secara sah. Tapi untuk alasannya, kita nggak tahu kenapa, dia baik kuasa hukumnya atau pihak Andrew nggak datang," kata Tiara.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Verstek

Menurut Tiara, jika hingga 3 kali tergugat tidak hadir, sidang akan dilanjutkan ke materi selanjutnya. Atau sidang akan dinyatakan verstek karena tergugat tidak pernah memenuhi panggilan pengadilan. 

"Ya, kalau misalnya pihak dari tergugat yang sudah 3 kali dipanggil tapi tidak hadir Berarti nanti persidangannya dilanjut dengan agenda tidak hadirnya tergugat. Jadi misalnya nanti bisa verstek," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berkomunikasi

Tengku Dewi menambahkan, dirinya juga tidak berharap bertemu dengan Andrew Andika dalam persidangan. Tengku Dewi mengaku  sudah tak berkomunikasi lagi dengan sang suami, kecuali untuk urusan anak. 

"Memang dari pas yang kasus ini nggak ada komunikasi. tapi tetap baik-baik. Jadi kalau kita ngobrolin soal anak itu baik aja, cuma komunikasinya memang nggak membahas soal perceraian," ucap Tengku Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat