uefau17.com

Tengku Dewi Putri Tak Lakukan Mediasi di Luar Persidangan dengan Andrew Andika, Sudah Mantap Cerai - ShowBiz

, Jakarta - Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Tengku Dewi Putri, menyebut kliennya mantap bercerai dengan Andrew Andika. Oleh karena itu, tidak dilakukan upaya mediasi di luar persidangan antara kedua pihak.

Minola mengatakan, ada banyak alasan yang membuat Tengku Dewi ingin bercerai dari Andrew, meski tidak disebutkan secara rinci. Salah satunya perilaku Andrew yang justru memperkeruh suasana, ditengah proses gugatan cerai kliennya.

"Mediasi di luar persidangan sampai hari ini tidak ada, tidak ada mediasi. Tengku Dewi sudah mantap (untuk cerai)," ujar Minola di Pengadilan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

"Alasannya banyak, karena memang sudah berulang-ulang terjadi. Bahkan kan kita tahu sendiri tuh, di tengah proses gugatan sedang berjalan bukan memperbaiki kondisi dan situasi malah ada satu lagi kejadian yang membuat Andrew ketahuan lagi, bukan pertama kali," Minola menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersikap Bijak

Menurut Minola, seharusnya Andrew bersikap lebih bijak mengingat kondisi Tengku Dewi yang kini tengah hamil tua. Nyatanya, Andrew dinilai kembali mengulangi kesalahan yang membuat Tengku Dewi semakin mantap untuk bercerai.

"Kan ketahuan ada chatting-chattingan viral juga, berarti tidak memperbaiki kelakuannya, attitudenya. Teungku Dewi semakin yakin tidak mungkin berubah, akhirnya mantap gugatannya harus diproses dan harus ada keputusan," jelas Minola.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi Terjalin

Minola menambahkan, sejauh ini tidak ada komunikasi yang terjalin antara Tengku Dewi dan Andrew Andika. Bahkan sejak dugaan perselingkuhan Andrew mencuat ke publik, kliennya menutup komunikasi dengan suaminya itu.

"Sebelum gugatan perceraian ini dilakukan, ketika peristiwa perselingkuhan ini naik ke permukaan, Dewi sudah menutup komunikasi. Jadi sudah tidak ada komunikasi lagi," kata Minola.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai Perdana Ditunda

Sidang cerai Tengku Dewi dan Andre Andika sendiri tengah berproses di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tapi, sidang perdana yang semula mengagendakan mediasi harus ditunda, lantaran pihak Andrew selaku tergugat tidak hadir.

"Kami tidak mengetahui alasan yang pasti sampai tergugat tidak bisa hadir. Nah kami harapkan pada sidang berikutnya tanggal 27 Juni, kami akan berusaha semaksimal mungkin menghadirkan Tengku Dewi. Kita harapkan Andrew juga akan hadir," ucap Minola memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat