uefau17.com

Raffi Ahmad Sowan ke Rumah Zulkifli Hasan Pakai Baju Biru Muda, Pamer Video Doa di Depan Kabah - ShowBiz

, Jakarta Belakangan Raffi Ahmad makin dekat dengan para politisi Tanah Air. Terbaru, Sultan Andara sowan ke rumah Ketua Umum PAN yang juga menjabat Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan.

Yang menarik, Raffi Ahmad bertamu mengenakan kemeja dan celana panjang biru muda. Seperti diketahui, biru identik dengan warna identitas Partai Amanat Nasional atau PAN.

Si paling viral sudah kembali ke tanah air usai melaksanakan ibadah haji. Langsung ia sambangi orang tuanya yang bernama Zulkifli Hasan,” tulis Zulkifli Hasan di akun Instagram terverifikasi, Kamis (4/7/2024), sembari mengunggah video pertemuan dengan Raffi Ahmad.

Dalam video, suami Nagita Slavina pamer momen mendoakan Zulkifli Hasan di depan ka'bah. Mendapati namanya disebut, Zulkifli Hasan terharu dan berterima kasih kepada Raffi Ahmad. Ia pun mendoakan Raffi-Nagita mabrur sepulang dari Tanah Suci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Untuk Saya di Tanah Suci

Terima kasih @raffinagita1717 atas doa untuk saya selama di tanah suci. Saya doakan kembali, semoga menjadi haji yang mabrur dan bermanfaat bagi sesama,” Zulkifli Hassan mengakhiri.

Mencermati video yang diunggah, mulanya Zulkifli Hasan menyambut hangat kedatangan Raffi Ahmad dengan merangkul, menepuk punggung, sembari berkali mengucap kata mabrur.

3 dari 4 halaman

Segitu Sayang Sama Pak Zul

Sejurus kemudian, Raffi Ahmad menjelaskan alasan menyebut dan mendoakan Zulkifli Hasan di depan ka'bah. Ia terkenang momen sebelum terbang ke Tanah Suci pamit pada Zulkifli Hasan.

“Ini aku segitu sayangnya sama Pak Zul. Harus lihat. Di depan ka’bah nih, aku ngedoain. Nih,” cetus personel Bukan Bintang Biasa lalu memperlihatkan rekaman video dari ponselnya.

 

4 dari 4 halaman

Yang Mendoakan Raffi, Lho!

Melihat barang bukti doa Raffi Ahmad, Zulkifli Hasan terharu dan berulang kali mengamini doa baik tersebut. “Masyaallah, masyaallah. Amin, amin. Bayangkan, yang mendokaan Raffi lho,” akunya.

“Tuh, di depan ka’bah aku mendoakan. Karena sebelum berangkat, aku pamit Pak Zul. Jadi pas di sana aku ingat,” Raffi Ahmad menyahut. Saat artikel ini disusun, Raffi dan Zulkifli belum menyampaikan pernyataan resmi terkait apa yang dibahas dalam pertemuan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat