uefau17.com

Nasib Rumah Tangga Wina Natalia dan Anji Akan Diputus 2 Pekan Lagi - ShowBiz

, Jakarta Nasib rumah tangga Wina Natalia dan Anji akan diputus Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Yuda Bimantara, kuasa hukum Wina Natalia memprediksi, proses perceraian ini akan diputus pada 18 Juli 2024.

Yuda Bimantara juga berterima kasih kepada pihak pengadilan, atas pelayanannya dalam menangani perkara perceraian Wina Natalia dan Anji. Ia menilai, proses berjalan lancar dan cepat.

"Kami ingin sampaikan terima kasih kepada Pengadilan Cibinong dengan pelayanannya, persidangan juga lancar, cepat," ujar Yuda Bimantara di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (4/7/2024).

"Mengenai materi persidangan dari pihak Mbak Wina juga sudah cukup yakin ya untuk mengajukan gugatan ini. Prosesnya juga enggak lama. Dan mungkin nanti tanggal 18 pengadilan bakal memberikan putusan yang baik buat Mas Anji dan Mbak Wina," Yuda Bimantara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berulang Kali Diskusi

Yuda Bimantara mengatakan, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Wina dan Anji sudah lama terjadi. Mereka berulang kali diskusi bersama keluarga. Akhirnya, kedua pihak sepakat menyudahi pernikahan secara baik-baik.

"Ya, kami sampaikan di awal statement Mas Anji dan Wina bahwa permasalahan ini sudah lama dan berulang kali didiskusikan dengan pihak keluarga dan musyawarah berdamai," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Tak Ada Masalah

Yuda Bimantara memastikan, kedua pihak tidak menyoal urusan anak. Anji tetap diperbolehkan memenui anak, untuk mencurahkan kasih sayang sebagai seorang ayah.

"Alhamdulillah enggak ada masalah. Sebelum kita masukin gugatan ini, sudah ada perbincangan Mas Anji dan Mbak Wina. Selama ini Mas Anji pun masih bolak-balik ketemu, kunjungi anak, tetap beri kasih sayang," Yuda Bimantara menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen Anji dan Wina

Yuda Bimantara menambahkan, ke depannya Wina dan Anji akan tetap menjalin komunikasi dengan baik demi buah hati. Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen mereka untuk mengurus dan membesarkan anak bersama.

"Tetap, pasti ke depannya akan seperti itu, untuk anak. Komitmen Mas Anji dan Mbak Wina itu tetap mereka menjadi orang tua bagi anak-anak," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat