uefau17.com

Anji Pastikan Perpisahan dengan Wina Natalia Hanya Status: Saya Akan Tetap Menjaga Keluarga Ini - ShowBiz

, Jakarta - Tak mudah bagi Anji dan Wina Natalia memutuskan menyudahi pernikahan. Selama 12 tahun berumah tangga, Anji dan Wina merasakan sukacita hingga konflik yang menyertai. 

Akhirnya, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini memilih berpisah. Sejumlah upaya konon sudah dilakukan Anji dan Wina untuk menyelamatkan pernikahan, tapi tak kunjung menemukan jalan keluar.

Pelantun lagu "Kekasih Terhebat" menyadari perpisahan menjadi kenyataan pahit sekaligus terberat dalam hidupnya. Anji mengatakan, tetap akan menjaga Wina dan anak-anaknya selepas berpisah.

"Perpisahan ini hanya status. Saya tetap akan berkomunikasi dan menjaga keluarga ini," kata Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Keputusan Emosional

Anji menekankan keputusan berpisah dengan Wina sebagai kesepakatan bersama. Saat menentukan pilihan menyudahi rumah tangga, Anji dan Wina dalam keadaan sadar dan tenang.

"Ini bukan keputusan yang diambil secara emosional. Jika ini terjadi beberapa tahun lalu, mungkin kami tidak akan bisa bicara setenang ini," urainya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bahas Alasan Bercerai

Senada dengan Anji, Wina memilih menjalankan kesepakatan bercerai dengan tenang dan tanpa drama. Ia memilih membahas soal jalannya persidangan, ketimbang menjawab pertanyaan soal alasan bercerai dari Anji.

"Kami sudah sepakat untuk tidak membicarakan alasan spesifik. Yang jelas, tidak ada orang ketiga, faktor ekonomi, atau karier yang menjadi penyebab," Wina menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga dan Anak-anak Tahu

Bukan cuma Anji dan Wina yang terlibat dalam pembahasan mengenai perpisahan. Keduanya juga sudah memberi tahu keluarga termasuk kedua anak mereka.

"Masalah ini sudah lama kami bicarakan bersama keluarga dan anak-anak. Kami sudah mencoba berbagai cara, tapi akhirnya sepakat untuk berpisah," Wina memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat