uefau17.com

Wina Natalia Ungkap Alasan Gugat Cerai Anji, Bantah Isu Hadirnya Orang Ketiga - ShowBiz

, Jakarta Wina Natalia mengungkap alasan menggugat cerai Anji, setelah 12 tahun membina rumah tangga. Diakui Wina, keputusan berpisah ini diambil atas dasar kesepakatan bersama.

Wina Natalia tak mengungkap secara rinci permasalahan yang dihadapinya bersama Anji. Namun ia memastikan perceraian itu tidak dipicu karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Alasannya apa ya, sebenarnya itu kesepakatan kita berdua. Jadi masalahnya udah lama, udah diobrolin sama keluarga, sudah dicoba berkali-kali," ujar Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6/2024).

"Udah bertahun-tahun, udah lama sih. Mungkin sampai pada saat ini kami belum bisa publish dulu. Tapi untuk seperti alasan orang ketiga, itu tidak benar," Wina melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Melewati Berbagai Fase

Keputusan Anji dan Wina menyudahi kebersamaan mereka sudah melalui proses yang panjang. Wina dan Anji sudah melalui fase pertengkaran hingga perdebatan yang menguras air mata.

"Ya kalau kita pisah pasti ada pertengkaran, perdebatan, ada nangis-nangisnya juga. Tapi kita sudah melewati itu," kata Anji.

3 dari 4 halaman

Sudah Berusaha Pertahankan Rumah Tangga

Anji dan Wina sudah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Bahkan keduanya beberapa kali melakukan mediasi, dan mengutarakan kondisi yang terjadi kepada keluarga.

"Kami berusaha untuk mempertahankan keluarga, meminta mediasi berberapa kali sampai akhirnya kita udah ngomong ke keluarga dan ke anak-anak juga," jelas Anji.

4 dari 4 halaman

Datang Bersama-sama ke Persidangan

Kesepatan berpisah itu ditunjukan Anji dan Wina dengan datang bersama-sama ke sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong. Bahkan, Anji dan Wina yang kompak mengenakan busana serba-hitam, bersama-sama melakukan sesi tanya jawab dengan awak media.

"Sudah menerima. Tapi kan kami tidak memberi tahu proses itu kepada siapa pun. Kecuali yang dekat-dekat, jadi ya pasti terjadi ya," ucap Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat