uefau17.com

Anji Akui Sudah Berusaha Mempertahankan 12 Tahun Pernikahan dengan Wina Natalia, tapi Tetap Berujung Cerai - ShowBiz

, Jakarta - Anji belum mau mengungkap penyebab 12 tahun pernikahannya bersama Wina Natalia koyak. Meski sepakat membawa babak akhir pernikahannya ke Pengadilan Agama, namun ia sudah berupaya untuk mempertahankan.

Pelantun lagu "Menunggu Kamu" tak pernah berharap pernikahannya dengan Wina berakhir. Masalah yang ada sempat didiskusikan untuk mencari jalan keluar. Keluarga kemudian dilibatkan.

Yang terjadi, dikatakan Anji, ia tak berhasil menemukan solusi dari permasalahan rumah tangganya dengan Wina Natalia. Alhasil, jalan perpisahan terpaksa ditempuh.

"Kami berusaha untuk mempertahankan keluarga, meminta mediasi berberapa kali sampai akhirnya kita udah ngomong ke keluarga dan ke anak-anak," kata Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Berpisah

Perpisahan, dijelaskan Anji, menjadi opsi terakhir yang dipilihnya bersama Wina untuk menyelesaikan masalah rumah tangga. Meski berat, Anji dan Wina sama-sama sepakat dan setuju untuk tak lagi melanjutkan bahtera pernikahan.

"Sudah menerima (keputusan untuk berpisah)," pelantun lagu "Bidadari Tak Bersayap" menegaskan.

3 dari 4 halaman

Melewati Fase Terberat

Tentang apa sebenarnya masalah rumah tangga Anji dan Wina masih menjadi pembahasan. Anji membenarkan pernikahannya diwarnai gejolak dan prahara. Tapi pada akhirnya, fase itu sudah terlewati.

"Ya kalau kita (memutuskan untuk) pisah pasti ada pertengkaran, perdebatan, ada nangis-nangisnya juga. Tapi kita sudah melewati itu," Anji menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Hanya Wina dan Anji yang Tahu

Namun Anji dan Wina tak cuma sepakat soal perpisahan. Keduanya juga sepakat untuk tak membongkar alasan mengakhiri 12 tahun pernikahan.

"Tapi kan kami tidak memberi tahu proses itu kepada siapa pun. Kecuali yang dekat-dekat, jadi ya pasti terjadi ya (bercerai)," Anji memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat