uefau17.com

Indra Bekti Keluar ICU, Indy Barends Setia Menunggu Sambill Berharap Sang Sahabat Lekas Pulih - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti membawa kabar baik di tengah kondisi saktinya. Setelah Dua pekan berada di ICU rumah sakit Abdi Waluyo karena pendarahan otak, ia akhirnya diizinkan keluar ICU dan pindah ke ruang rawat inap.

Kabar tersebut diumumkan lewat unggahan sang istri, Aldila Jelita. Melalui unggahan Instagram Story-nya, ia menyampaikan rasa syukur karena sang suami sudah diizinkan keluar ICU.

""Alhamdulillah ayah sudah pindah kamar, bismillah sehat-sehat ya Robb," kata Aldila Jelita di Instagram-nya pada Rabu (11/1/2023).

Kabar tersebut tentunya juga melegakan bagi sahabat Indra Bekti yaitu Indy Barends. Tampak Indy Barends langsung kembali mengunjungi Indra Bekti pada Kamis (12/1/2023) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genggam Tangan

Dalam unggahan di Instagram-nya, Indy Barends terlihat sedang menggenggam erat tangan sang sahabat.

"Di dunia sekitar kita banyak yg bisa buat hati kita luka. Ada yg buruk dan ada yg baik.Tapi.. buat gue, loe tetaplah bersih❤️..," tulis Indy Barends.

3 dari 4 halaman

Tak Kemana-Mana

Lebih lanjut, lagi-lagi Indy Barends menegaskan kepada sang sahabat bahwa dirinya akan terus setia menunggu Indra Bekti benar-benar sembuh seperti semula. Indy Barends tidak akan meninggalkan Indra Bekti di kondisi yang seperti ini.

"Gue ngga akan kemana mana, menunggu dan berharap loe kembali spt dulu🙏.. Ailasyu Bekti..🙏❤️❤️🙏..," tutup Indy Barends.

4 dari 4 halaman

Sahabat Sejati

Unggahan itu membuktikan bahwa persahabatan Indy Barends dan Indra Bekti memang benar-benar sejati. Mereka kemudian memuji Indy Barends yang selalu mendukung sahabatnya dalam kondisi apapun.

"Jarang ada persahabatan seperti ini. Biasa nya klo pas sehat aja, atau pas orgnya banyak duit pd mendekat. Bgitu lg susah atau sakit menghilang yg katanya sahabat. Y'RE THE BEST Indi Barens," tulis @diana.rosana.

"Seneng banget liat persahabatan kalian ini baru yg d namakan sahabat sejati selalu ada dlm keadaan suka dan duka," timpal @fahlufinew.

"Kalian lah yang dikatakan sahabat sejati,dalam keadaan apapun kalian tetap saling mendukung,perbedaan bukan halangan,tp karna berbedaan lah kalian bisa seperti sekarang terikat satu sama lain," tambah @dinnitaadistya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat