uefau17.com

Indra Bekti Masih Perawatan di Rumah Sakit, Aldila Jelita Akan Gantikan Suami Jalani Pekerjaannya - ShowBiz

, Jakarta - Indra Bekti hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Bersyukur, ia sudah tak lagi di ruang ICU.

Berada di ruang perawatan, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo sudah terlihat begitu ceria. Bahkan, ia sudah bisa dijenguk beberapa temannya.

Meski begitu, Indra Bekti tetap harus beristirahat total, untuk pemulihan. Sang istri, Aldila Jelita, terus mendoakan suaminya agar segera sembuh.

"Sing sehat yaaaa sayang aqw @indrabekti

Smoga Allah bantu kita smp garis finish..," tulis Aldila Jelita, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (13/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Lewati Ini

Aldila Jelita memberikan keyakinan kepada Indra Bekti, bahwa mereka bisa melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini.

"Yg penting ayah gak putus asa..Yakin kalau kita bisa ngelewatin ujian kasih sayang ini…Banyak yg sayang sama ayah.. ❤️🙏," lanjutnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gantikan Posisi Indra

Sementara ini, Aldila mencoba untuk menggantikan posisi pekerjaan yang biasa ditekuni Indra Bekti. Ia berharap bisa melakukannya.

"Pelan pelan bunda yg akan bantu ayah utk ngejalanin pekerjaan ayah sementara..doakan bunda bisaaa…Yang penting ayah kuat dan semangat terus ❤️🙏🥰," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pendarahan Otak

Sebelumnya, Indra Bekti kedapatan pingsan di dalam toilet kantor saat tengah siaran radio. Ternyata, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini mengalami pecah pembuluh darah hingga terjadi pendarahan di otaknya dan harus menjalani dua operasi.

Indra sempat lupa nama kedua putrinya, usai operasi. Namun, kesehatannya sudah berangsur membaik hingga kini tak lagi di ruang ICU, dan bisa bercanda serta melucu lagi walau di atas tempat tidur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat