uefau17.com

The8 Absen Konser SEVENTEEN di Jakarta karena Sakit, Penggemar Kirim Doa - ShowBiz

, Jakarta Untuk kedua kalinya dalam tahun ini SEVENTEEN akan konser di Indonesia. Hoshi dkk menggelar konser bertajuk "Seventeen World Tour [Be The Sun] – Jakarta (Additional Show)" di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu 28 Desember 2022.

Sehari sebelum konser digelar, pihak agensi yaitu Pledis Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota Seventeen yaitu The8 tidak dapat berpartisipasi karena gangguan kesehatan.

Pihak agensi juga menyampaikan kondisi terkini The8 setelah mengunjungi rumah sakit.

"The8 dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala flu, dia menerima perawatan dan saat ini sedang beristirahat atas saran staf medis," kata Pledis Entertainment, di Twitter resminya, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memahami

Pledis Entertainment berharap penggemar dapat memahami kondisi The8 yang tidak bisa menyapa fans lewat konser besok malam.

"Meski dia sangat ingin berpartisipasi dalam konser, tapi saran dari staf medis dan kesehatan artis adalah prioritas utama. Jadi diputuskan bahwa dia tidak ikut konser yang akan dilangsungkan pada Rabu (28/12/2022)," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Penggemar pun mendoakan agar The8 lekas pulih dari sakitnya. "Get well really soon and please rest well, minghao☹️ praying for your speedy recovery!" kata pihak agensi.

"I wish minghao a speedy recovery and the other 12 members will make unforgettable memories with carats tomorrow," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Trending

Sesaat setelah kabar ini disiarkan, The8 langung menguasai trending topic di Twitter. Minghao yang merupakan nama asli The8 masuk di jajaran trending dengan lebih dari 20 ribu tweets.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri diketahui sudah tiba di Indonesia pada Senin (26/12/2022) malam. Mereka tiba di terminal kedatangan Bandara Soekarno Hatta dengan pengawalan ketat petugas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat