uefau17.com

Comeback Jepang, TXT Rilis Album Chikai - Regional

, Yogyakarta - Grup Kpop TOMORROW X TOGETHER (TXT) baru saja comeback Jepang dengan merilis album mini Chikai, Rabu (3/7/2024). Album ini memiliki title track berjudul We'll Never Change.

Sebelumnya, agensi BIGHIT MUSIC telah merilis teaser MV We'll Never Change pada 2 Juli 2024. Menariknya, lagu ini terpilih sebagai salah satu lagu tema untuk pertunjukan Jepang, DayDay.

Adapun album Chikai memuat tiga lagu berbahasa Jepang. Selain We'll Never Change, ada juga Kitto Zutto dan Deja Vu (Japanese ver.).

Terkait aktivitas grup, TXT telah bersiap tur dunia tahun ini. Tur tersebut juga dijadwalkan bakal digelar di beberapa kota di Jepang, yakni Osaka, Aichi, hingga Fukuoka. Tur di Jepang itu bakal dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 10 dan 11 Juli 2024.

Grup beranggotakan Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu, dan Huening Kai ini juga telah mengumumkan seri konser VR uniknya untuk penggemar Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Para penggemar TXT yang dijuluki Moa dapat secara kolektif menikmati keajaiban TXT di atas panggung dengan penggemar lain melalui pengalaman VR. Konser VR akan dimulai dari 31 Juli dan seterusnya di beberapa kota.

Adapun comeback Jepang kali ini menambah diskografi karya berbahasa Jepang milik TXT. Sebelumnya, mereka sudah pernah merilis lagu berbahasa Jepang, termasuk untuk soundtrack beberapa judul anime.

Beberapa lagu berbahasa Jepang mereka adalah Hikari no Yoru, Everlasting Shine (OST Black Clover), Drama, dan masih banyak lagi. Album Chikai yang berisi tiga lagu sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat