uefau17.com

Ifan Seventeen Berharap Dijauhi dari Godaan Setelah Pernikahan dengan Citra Monica Memasuki Tahun ke-3 - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Ifan Seventeen dan Citra Monica kini makin harmonis. Di luar kesedihan yang pernah dialami perihal pernikahan sebelumnya, Ifan Seventeen kini tampak lebih bahagia dengan istrinya saat ini, Citra Monica, yang dinikahinya pada 29 Mei 2021 lalu.

Pasalnya, jika kita melihat dari tanggal pernikahan tersebut saja, Ifan Seventeen dan Citra Monica tengah merayakan anniversary hari jadi mereka yang ke-3. Ulang tahun pernikahan pun dirayakan secara sederhana namun sarat dengan makna.

Hal itu terlihat pada unggahan Ifan Seventeen di media sosialnya. Di situ, Ifan Seventeen tampak menunjukkan kebahagiaan di hari ulang tahun pernikahan yang ke-3. Ia mengunggah potret bersama Citra Monica bernuansa romantis dengan busana serba putih.

Vokalis band Seventeen yang bertahan hidup dari bencana Tsunami Selat Sunda ini, sedang makan malam dihiasi lilin dan rangkaian bunga. Teriring ungkapan syukur serta doa oleh Ifan agar rumah tangga dengan Citra Monica dijauhi dari godaan serta cobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Berharap Dirinya dan Istri Panjang Umur

Awalnya, Ifan Seventeen memanjatkan doa agar dirinya dan Citra Monica panjang umur. Kilas balik sejenak, istri Ifan yang sebelumnya, Dylan Sahara, meninggal dunia akibat diterjang Tsunami Selat Sunda bersama ketiga rekannya di band Seventeen.

"Alhamdulillah ya Allah, terimakasih untuk tiga tahun pernikahan kami berdua. Semoga Allah memberi kami waktu yang panjaaaang, bahagia bersama seumur hidup," tulis Ifan Seventeen melalui akun Instagram @ifanseventeen, Kamis (30/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Berharap Rumah Tangganya Jauh dari Cobaan dan Godaan

Melanjutkan doanya, Ifan Seventeen berharap agar dirinya dan Citra Monica dijauhkan dari cobaan sekaligus godaan yang menggoyahkan rumah tangga mereka.

"Dijauhkan dari cobaan dan godaan yang tidak mampu kita lewati. Happy 3rd Anniversary @citra_monica I love you," sambung Ifan Seventeen.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Manis Citra Monica Serta Rekan Artis dan Warganet

Membaca ungkapan doa yang dipanjatkan Ifan Seventeen atas keharmonisan rumah tangganya, Citra Monica merespons sang suami dengan ucapan terima kasih serta harapan yang tak kalah manis. Sejumlah rekan artis dan warganet pun ikut merasa bahagia.

"Aamiin, terima kasih sayang. Semoga kita selalu diberkahi dan bisa melewati segala tantangan bersama. I love u more," sahut Citra Monica.

"Happy anniversary ❤️❤️," ucap presenter Alvin Adam.

"Semoga sehat dan bahagia slalu sampe nanti ❣️❣️," tulis seorang warganet.

"Happy anniv bang ifan dan kak citra, kiranya perjalanan pernikahannya diberkati dengan kebahagiaan serta perlimdungan dr Sanga Maha Agung Allah❤️," kata warganet lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat