uefau17.com

S.Coups, Wonwoo, dan Vernon SEVENTEEN Didapuk Jadi Duta Merek Chitato, Bakal Promosi ke Indonesia? - Lifestyle

, Jakarta - Produk keripik kentang Chitato mengumumkan brand ambassador mereka, yaitu S.Coups, Wonwoo dan Vernon SEVENTEEN. Informasi itu diumumkan saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2024.

S.Coups merupakan leader, rapper, sekaligus sub-vokalis boyband beranggotakan 13 personel itu. Sementara Wonwoo berposisi sebagai lead rapper dan sub-vokalis, dan Vernon adalah salah satu rapper utama dengan gaya penulisan liriknya yang terkenal ekspresif pada lagu-lagu SEVENTEEN.

Pemilihan duta merek baru Chitato itu didasari tagline #LeadTheWave. Citra SEVENTEEN sebagai grup yang memproduksi semua lagu mereka sendiri membuat boyband Korea ini berjuang membuka jalan kesuksesan dengan keautentikan mereka.

"Bagi kami, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda. Dengan kampanye 'Lead The Wave,' Chitato bersama ketiga brand ambassador kami ingin menginspirasi generasi muda mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses," terang Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo.

"Harapannya," ia menyambung. "Banyak anak muda yang jadi leader karena ide-ide dan kreativitas mereka yang autentik, bukan yang template atau sekadar mengikuti langkah orang lain. Seorang leader itu harus punya keberanian untuk membuat sesuatu yang beda dari orang kebanyakan, seperti yang juga dilakukan para personel SEVENTEEN."

CARAT, sebutan penggemar grup, turut menyambut antusias penunjukan tiga personel subunit Hip-Hop SEVENTEEN tersebut. Seorang penggemar bernama Zalfa Ufairah Farlis mengatakan, musik dan perjalanan karier grup asuhan Pledis Entertainment itu sudah menginspirasi secara global, melintasi batas negara, usia, dan bahasa.

"Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluncuran di Tiga Lokasi

Peluncuran duta merek Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di tiga lokasi. Ketiganya, yakni acara konferensi pers di fun atrium Lotte Shopping Avenue, event komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley Lotte Shopping Avenue, serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave, dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.Coups, Wonwoo, dan Vernon diungkap untuk pertama kali. Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan sekitar 150 penggemar di masing-masing lokasi.

Di antaranya, ada komunitas @goingcarat.ina, @17carats_ina, @svt17_forlife, dan @17___seventeenn. Hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori, serta merchandise idola favorit mereka, para peserta diajak bermain gim sambil menunggu pengumuman resmi duta merek.

Setelah pengumuman, acara diilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan penampilan spesial dari Going Carat dan DJ Nolja Gang. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak menebak siluet para duta merek yang ditempatkan di empat lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mall Serpong pada 3 sampai 5 Juni 2024.

3 dari 4 halaman

Syuting Iklan di Korea

Walau tidak hadir secara langsung, S.Coups, Wonwoo, dan Vernon tetap menyapa para penggemar melalui video greetings. Brand Manager Chitato IFM Erwin Susanto sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan acara peluncuran tersebut. Ia juga menjawab pertanyaan para fans mengenai kemungkinan S.Coups, Wonwoo, dan Vernon berpromosi di Indonesia sebagai BA Chitato.

"Iya itu sudah banyak yang menanyakan. Sebagai brand ambassador, mereka bertiga ini akan ada kegiatan promosi di Indonesia. Ini sudah ada dalam rencana kita, tapi kita belum bisa kasih info konsep acaranya akan seperrti apa dan kapan mereka akan datang," terang Erwin.

"Sebaiknya pantau terus di media sosial, termasuk di akun Instagram kami, nanti pasti akan ada infonya,” sambungnya. Ia juga mengungkap bahwa S.Coups, Wonwoo, dan Vernon adalah sosok yang ramah dan tidak nek-neko, berdasarkan pengamatanya saat menjalani syuting TVC di Korea Selatan.

“Syuting iklannya di Korea dan berlangsung selama satu hari, semua sudah beres dalam sehari. Yang saya tahu mereka orangnya humble, enggak ada yang aneh-aneh, semua berjalan lancar selama proses syuting,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Konser SEVENTEEN di Jakarta

SEVENTEEN sebelumnya sempat menggelar konser "Seventeen World Tour [Be The Sun] – Jakarta (Additional Show)" di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, 28 Desember 2022. Indonesia jadi negara penutup rangkaian konser ini.

Sayangnya, salah satu member, yaitu The8, tidak berpartisipasi lantaran sakit. Pihak label mengatakan bahwa pemilik nama asli Xu Minghao ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena flu dan harus beristirahat. SEVENTEEN konser di Jakarta dengan 12 anggota saja. Tentunya keadaan ini membuat personel lain merasa kehilangan.

"Bisa kembali ke sini luar biasa. Kalau ber-13 pasti lebih seru lagi. Kami akan berusaha konser yang lebih baik lagi tahun depan," kata S.Coups di atas panggung, dikutip dari kanal Showbiz .

DK juga menyayangkan The8 tak ikut dalam konser mereka kala itu. Namun, kesehatan para personel SEVENTEEN adalah prioritas dan ia berjanji akan kembali dengan formasi lengkap di konser selanjutnya.

Mingyu pun berterima kasih pada ribuat CARAT yang sudah datang untuk bersenang-senang bersama SEVEENTEEN. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada staf yang sudah membuat konser berjalan lancar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat