uefau17.com

TXT Kembali Gelar Konser di Jakarta Oktober 2024 - Regional

, Yogyakarta - Grup Kpop Tomorrow X Together (TXT) bakal kembali menggelar konser di Jakarta pada 2 Oktober 2024. Konser bertajuk ACT: PROMISE in Asia ini akan digelar di ICE BSD.

Ini akan menjadi tur dunia ketiga bagi grup beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai ini. Kabar ini disampaikan oleh agensi BIGHIT MUSIC melalui media sosial, Jumat (14/6/2024).

Dalam poster yang dibagikan, Jakarta akan menjadi kota ketiga yang disambangi TXT untuk tur dunia Asia ini. Selain Jakarta, TXT akan mengunjungi Makau pada 30-31 Agustus 2024.

Selanjutnya, giliran Singapura yang dijadwalkan pada 7 September 2024. Destinasi ketiga adalah Jakarta yang akan digelar 2 Oktober 2024. Konser ACT: PROMISE in Asia ini akan ditutup di Taipei pada 5-6 Oktober 2024.

TXT merupakan grup Kpop bentukan agensi BIGHIT MUSIC. Sebelumnya, TXT sudah pernah menggelar konser di Jakarta.

Konsernya pertama kali yang bertajuk ACT: LOVE SICK digelar pada 12 Oktober 2022. Konser pertama mereka di Jakarta saat itu juga digelar di ICE BSD.

Selang satu tahun, TXT kembali menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA ini berlangsung di Beach City International Stadium pada 9 Agustus 2023.

Adapun konser TXT ACT: PROMISE in Asia kali ini akan menjadi kunjungan ketiga TXT di Jakarta. Konser ACT: PROMISE in Asia akan digelar di ICE BSD pada 2 Oktober 2024. Sejauh ini, belum ada detail informasi terkait jadwal, harga tiket, serta seat plan.

(Resla)

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat