uefau17.com

Jin BTS Selesai Wamil, Agensi Pastikan Tak Ada Perayaan Spesial di Kamp Militer - Regional

, Yogyakarta - Member tertua BTS, Jin, akan menyelesaikan masa wajib militer (wamil) pada 12 Juni 2024. Menjelang pembebasan tugas, agensi BIGHIT MUSIC memastikan tidak akan ada perayaan spesial di kamp militer.

Hal itu diungkapkan melalui pernyataan resmi yang diunggah melalui Weverse, Selasa (11/6/2024). Pernyataan ini sekaligus untuk mengimbau para ARMY (penggemar BTS) agar tidak memadati lokasi militer.

"Kami sangat bersemangat untuk menyampaikan kepada penggemar berita tentang Jin yang akan menyelesaikan wajib militernya. Jin hampir menyelesaikan dinas aktifnya di militer dan akan segera dibebastugaskan. Harap dicatat bahwa hari pelepasan hanya diperuntukkan bagi personel militer," tulis BIGHIT MUSIC.

Agensi juga menegaskan bahwa tidak akan ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya Jin. Pihaknya menyarankan agar penggemar tidak mengunjungi lokasi untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan yang berlebihan.

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan untuk Jin. Perusahaan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami. Sekali lagi, terima kasih atas cinta dan dukungan yang tiada henti untuk BTS," ujarnya.

Beberapa media lokal mengabarkan bahwa ketujuh anggota BTS akan berkumpul dalam rangka merayakan selesainya wamil Jin. RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengajukan cuti wamil untuk hari spesial tersebut. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari BIGHIT MUSIC terkait kabar tersebut.

Idol Kpop bernama asli Kim Seokjin ini telah memulai wamil pada 13 Desember 2022. Setelah 18 bulan, ia bakal menyelesaikan masa militer pada 12 Juni 2024.

Meski tak ada perayaan spesial di hari pelepasannya, tetapi agensi telah menyiapkan acara khusus untuk para penggemar. Jin BTS akan berpartisipasi dalam 2024 BTS Festa di Seoul Sports Complex pada 13 Juni.

Agensi telah menyiapkan acara hug event (acara pelukan) yang diadakan khusus bagi 1.000 penggemar. Acara ini juga merupakan keinginan pribadi dari Jin.

Usai sesi tersebut, juga akan ada showcase dari Jin yang sekaligus disiarkan live di Weverse yang bisa ditonton penggemar dengan membership. Pada sesi kedua ini akan diikuti oleh 3.000 penggemar.

Jin BTS merupakan anggota pertama BTS yang menyelesaikan wamil. Ia juga akan menjadi satu-satunya anggota yang akan menemani penggemar untuk merayakan ulang tahun ke-11 BTS tahun ini selama keenam anggota lainnya masih menjalani wamil.



 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat