uefau17.com

FTISLAND Segera Comeback Juli 2024 - Regional

, Yogyakarta - Band rock asal Korea Selatan, FTISLAND, sedang bersiap comeback pada Juli 2024. Mereka resmi mengonfirmasi bahwa album baru sedang disiapkan untuk dirilis.

Pada 7 Juni 2024, beberapa media lokal melaporkan bahwa FTISLAND akan comeback pada 10 Juli. Album terbaru ini nantinya akan menjadi album ke-8 mereka.

Bersamaan dengan itu, agensi FNC Entertainment juga membenarkan kabar tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa FTISLAND sedang mempersiapkan album dengan target rilis Juli mendatang.

Adapun comeback ini akan menandai comeback pertama mereka setelah hampir satu tahun. Pada September 2023, FTISLAND terakhir kali merilis mini album ke-9 berjudul Sage.

Album ini juga akan menjadi album pertama mereka dalam tujuh tahun terakhir. Mereka terakhir kali merilis album penuh pada 2016 yang diberi judul Where’s the Truth.

Selanjutnya pada 2017, band Kpop FTISLAND juga sempat merilis album spesial berjudul Over 10 Years. Album spesial sekaligus album ke-7 mereka itu dirilis pada 7 Juni 2017 sebagai perayaan 10 tahun mereka.

FTISLAND debut pada 7 Juni 2007 dengan merilis album Cheerful Semsibility. Saat ini, FTISLAND menyisakan tiga anggota, yakni Lee Hong-gi, Lee Jae-jin, dan Choi Min-hwan.

Setelah 17 tahun lamanya berkarier, FTISLAND masih tetap eksis untuk menyapa para penggemarnya. FTISLAND akan segera comeback dengan merilis album baru Juli mendatang. Mereka juga akan segera merilis official lightstick mereka bulan ini.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat