uefau17.com

Perjalanan Karir Selebgram Lula Lahfah Sukses di Dunia Hiburan - Regional

, Jakarta - Selebgram dan konten kreator cantik kelahiran Jakarta, 17 Juli 1999 ini bernama Lula Lahfah Pahlevi. Anak kedua pasangan Feroz Marikar dan Tatu Yulyanah itu viral usai hangout bersama Justin Bieber di Instagram.

Memulai debutnya pada tahun 2013, Lula Lahfah benar-benar terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single pertamanya bertajuk Pergilah. Pada tahun 2016, Roy Richardo mengajak Lula dan Gaga Muhammad menyanyikan lagu berjudul Panjat Social.

Musik ini bergaya hip hop dan rap dengan musik yang membuat orang-orang dengan tujuan tertentu tertawa ketika sedang bersosialisasi atau berteman. Dikenal sebagai sahabat Awkarin, Lula kini telah melejit sebagai YouTuber, selebritas, model, penyanyi, dan aktris.

Ia bahkan mulai berakting dengan tampil di sinetron berjudul Kisah Cinta SMA. Dia juga berpartisipasi dalam acara Angling Sagaran, Total Chaos dan bekerja dengan nama-nama besar seperti Nikita Willy dan Ricky Harun.

Saat ini, Lula Lahfah tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai konten kreator, YouTuber, dan seleb Instagram. Dari feed Instagramnya, terlihat aktivitas wanita berusia 21 tahun ini adalah traveling.

Ia mengunjungi banyak kota dan negara di dunia, seperti Jepang, Jerman, Italia, Inggris, Perancis, dan Spanyol. Luhfah menjalin hubungan dengan Elnanda Utomo, tetapi dikabarkan baru saja putus.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Bersama

Mereka menjadi sahabat baik dan Lula sering menghabiskan waktu bersama pacar baru bernama Daffa Leonard. Lula pun berbagi pengalaman hidup bersama kekasihnya Daffa saat melakukan perjalanan ke Turki kemarin.

Kalaupun soal perawatan kulit, mereka bekerja sama untuk melakukannya bersama-sama. Daffa sangat lucu dan manis. Daffa dan Lula berhasil menginspirasi para penggemarnya.

Keduanya tak henti-hentinya membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Penulis: Belvana Fasya Saad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat