uefau17.com

BCL Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Bikin Heboh Warganet - Regional

, Bandung - Akhir-akhir ini warganet dibuat heboh dengan kabar yang beredar di beberapa media terkait rencana pernikahan penyanyi BCL atau Bunga Citra Lestari. Pasalnya penyanyi berusia 40 tahun tersebut dikabarkan hendak menikah dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Melansir dari Liputan6 baik Bunga Citra Lestari atau Tiko dikabarkan telah melengkapi berkas-berkas persiapan menikah. Sementara itu pihak Kelurahan Pejaten Barat di kawasan tempat tinggal BCL telah membenarkan kabar tersebut.

“Betul. BCL akan menikah,” ujarnya pada Sabtu (25/11/2023).

Kepada pihak media Lurah Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Asep Ahmad Umar mengatakan jika BCL betul akan segera menikah. Namun terkait rinci waktu dan lokasi pernikahan tidak bisa diungkapkan.

Saat ini Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu mengungkapkan bahwa BCl dan Tiko akan menikah di Bali. Pihaknya juga tidak bisa menjelaskan rincian pernikahan tersebut karena hanya memberikan rekomendasi.

“Rekomendasi nikahnya ini ditunjukkan di KUA Kecamatan Mengwi Bali. Kalau kami hanya membuat rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami,” pungkasnya.

Selain itu Ketua RT wilayah Tiko Pradipta tinggal juga membenarkan kabar pernikahan BCL dan Tiko. Diketahui Tiko sempat meminta surat pengantar nikah karena pernikahannya akan digelar di Bali.

“Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana. Nomor surat juga 158 pada tanggal 15 November 2023, meminta dibuatkan surat untuk pengantar nikah. Untuk nikahnya di daerah Bali,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Heboh Warganet

Kabar pernikahan BCL mendapatkan respon yang sangat heboh dari warganet khususnya para penggemar. Pasalnya BCL sebelumnya menikah dengan aktor Ashraf Sinclair pada 8 November 2008.

Keduanya menjadi pasangan artis populer dan mempunyai penggemar yang cukup besar di Indonesia. Melalui pernikahan tersebut BCL dan Ashraf juga dikaruniai dengan satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Bunga Citra Lestari tersebut telah membina rumah tangga bersama Ashraf selama 12 tahun. Namun BCL harus merelakan Ashraf karena sang suami meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung.

Saat ini banyak warganet yang heboh karena merasa sedih melihat BCL akan menikah kembali. Namun tidak sedikit juga ada warganet yang mendukung sang penyanyi dengan pilihannya tersebut.

Baru kali ini sedih dgr orang mau nikah lagi… tp all the best deh buat kak Bunga smoga langgeng n dilancarkan,” tulis @violet_sean_lewis.

Kak unge harus melanjutkan hidup, pasti berat sihh jadi BCL..,” tulis @sitti_trismawati.

Baru prtama kali nyeseek bgt lihat berit ada artis mau nikah lagi?,” tulis @aisyah_hibatullah.

3 dari 4 halaman

Siapa Sosok Calon Suami BCL?

Melansir dari beberapa sumber calon suami BCL mempunyai nama Tiko Pradipta Aryawardhana. Sosoknya juga pernah terlihat bersama pertama kali ketika BCL merayakan ulang tahun ke-40.

Melalui acara tersebut BCL terlihat bersama dengan Tiko dan turut ditemani meniup lilin ulang tahun. Sementara itu BCL juga terlihat menggandeng tangan Tiko dan sejak itu muncul kabar kedekatan antara keduanya.

Sebagai informasi Tiko Aryawardhana bukan berasal dari industri hiburan ia justru bekerja di sebuah bank. Melansir dari laman Linkedin Tiko bekerja sebagai wealth management atau ahli pemasaran di sebuah bank.

Saat in tidak ada informasi lain terkait Tiko mengingat sosoknya bukan berasal dari dunia hiburan. Namun diketahui Tiko adalah seorang duda dan mempunyai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Tiko telah bercerai bersama mantan istrinya di akhir tahun 2021 dan menurut data Mahkamah Agung keduanya bercerai karena perselisihan dan masalah nafkah. Tiko juga diketahui lulus dari Universitas Trisakti Jakarta dengan Jurusan Ekonomi.

Diketahui BCL juga terdaftar sebagai mahasiswi di kampus tersebut dari Jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti. Diduga keduanya saling mengenal karena menempuh pendidikan di kampus yang sama.

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Dekat Usai Terlihat Bersama

BCL dan Tiko pertama kali ramai dikabarkan dekat pada 2022 usai keduanya dikabarkan berlibur bersama di Amerika Serikat. Diketahui BCL pernah membagikan foto liburan tersebut di akun Instagramnya termasuk foto yang memperlihatkan Tiko.

Sementara itu BCL juga pernah memperkenalkan Tiko secara perdana di perayaan ulang tahunnya yang ke-40. Saat itu melalui unggahan teman-temannya terlihat BCL menarik tangan Tiko untuk meniup lilin bersama.

Artis berusia 40 tahun itu juga kerap kali memperlihatkan hubungan asmaranya dengan Tiko di media sosial. Bahkan ketika lebaran Tiko sempat terlihat menggunakan pakaian serupa dengan keluarga dan anak BCL.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat