uefau17.com

6 Potret BCL dan Tiko Aryawardhana Sebelum Kabar Kasus Dugaan Penggelapan - Hot

, Jakarta Tiko Aryawardhana suami BCL dilaporkan atas kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp 6,9 miliar. Laporan dugaan penggelapan dana tersebut diketahui dilakukan oleh mantan istrinya yang berinisial AW. Tiko dilaporkan atas kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui laporan terkait dugaan penggelapan dana tersebut telah dilakukan sejak 2022 lalu. Namun, pada 2024 laporan tersebut masuk ke tahap penyidikan. Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bintoro. 

Atas kasus dugaan penggelapan ini, Tiko terancam 5 tahun penjara. Hingga kini, baik BCL ataupun Tiko Aryawardhana belum buka suara menanggapi. Namun BCL sempat unggah foto makanan dan repost video di story Instagram.

Sebelum kasus tersebut tercium pada (4/6/2024), BCL dan Tiko masih sempat kumpul bareng teman-teman dalam sebuah acara. Foto kebersamaan tersebut diunggah Tiko di Instagramnya sekitar (2/6/2024).

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret BCL dan Tiko sebelum kabar kasus dugaan penggelapan, Rabu (5/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum kasus dugaan penggelapan Rp 6,9 miliar tersiar ke publik, Tiko Aryawardhana dan BCL kumpul bareng teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak diketahui acara apa, namun Tiko menuliskan keterangan bahwa teman dan keluarga harus saling dukung satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Netizen meramaikan kolom komentar di postingan Tiko ini setelah kabar kasus dugaan penggelapan uang.

5 dari 7 halaman

4. Tampil pakai dress floral sleeveless dan rambutnya digerai, BCL juga bernyanyi untuk mengisi acara di momen tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Acara tersebut dihadiri oleh MUA ternama Bumiauw yang juga sahabat dekat BCL dan Alam Persada adik BCL.

7 dari 7 halaman

6. Bak pasangan muda, momen romantis BCL dan Tiko Aryawardhana di acara ini tentunya tak lepas dari perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat