uefau17.com

Pencapaian SEVA Selama GIIAS 2023 Lampaui Target - Otomotif

, Jakarta - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tangerang 2023, ikut memberikan dampak yang begitu positif bagi PT Astra Auto Digital (SEVA).

Pada pameran tersebut, SEVA, turut menghadirkan fitur Instant Approval, di mana pengunjung GIIAS yang ingin mengajukan kredit mobil baru bisa dengan cepat mengetahui apakah persetujuan mereka diterima atau tidak.

Untuk memberikan keunggulan pada kustomer, layanan tersebut bisa diketahui oleh calon konsumen dalam waktu kurang dari 30 menit.

Selama 11 hari penyelenggaraan event otomotif tersebut, jaringan Astra ini sukses mencatatkan sebanyak 3.906 Instant Approval, di mana angka tersebut mengalami peningkatan yang sangat signifikan bila dibandingkan penyelenggaraan pada tahun 2022.

Dengan pencapaian ini, sekaligus melampaui target awal yang hanya diharapkan dapat menembus 1.000 pemohon dan secara persentasi mengalami lonjakan sebesar 375 persen dari tahun sebelumnya.

"SEVA bersyukur dapat membantu konsumen GIIAS dalam mempermudah proses pembelian mobil baru yang mudah, aman, dan nyaman.

Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pembelian mobil baru dengan #JelasDariAwal untuk konsumen di seluruh Indonesia," jelas Handoko Liem, CEO SEVA dalam keterangan resminya.

Dengan dukungan Instant Approval yang singkat ini, jelas akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung dengan cicilan yang telah disesuaikan dengan kapabilitas finansial.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan ACC dan TAF serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).

SEVA hadir menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piaggio Indonesia Sebut Kuota Vespa Elettrica Cuma Sedikit

PT Piaggio Indonesia belum lama ini meluncurkan varian Vespa terbaru dengan versi elektrik yaitu Vespa Elettrica pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Peluncuran motor listrik asal Italia ini merupakan yang pertama di kawasan Asia Pasifik dan Indonesia yang menjadi pionirnya.

"Kita sangat senang karena Vespa Elettrica ini merupakan Vespa elektrik pertama yang diluncurkan di kawasan Asia Pasifik dan negara yang terpilih adalah Indonesia, karena sebelumnya Vespa Elettrica ini sudah launching di EICMA," terang Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID) di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Ayu juga menambahkan respons masyarakat Indonesia terhadap Vespa Elettrica sangat baik, mereka berkomentar dengan impresi berkendaranya yang sangat halus dibanding merek motor listrik lain sehingga menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin membeli motor listrik.

Sejak peluncurannya saat GIIAS kemarin, Vespa listrik ternyata sudah mulai dijual dan bahkan sudah menjalani proses pengiriman kepada konsumen.

"Sudah (ada transaksi penjualan). Tapi maaf saya tidak bisa sebutkan angkanya. Namun yang pasti sudah ada pembelinya dan unitnya sudah kami kirim ke konsumen," jelas Ayu.

Dirinya juga menyebut jika Vespa Elettrica tersedia dalam jumlah terbatas. "Sedikit, limited," kata dia tanpa menyebut angka.

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat