uefau17.com

Mobil Listrik Murni Ferarri Mulai Terungkap, Meluncur 2025 - Otomotif

, Jakarta - Mobil listrik murni Ferrari akan melakukan debut pada 2025. Namun, pabrikan supercar Italia ini masih tertutup terkait desain dan juga posisi pasar yang akan dituju roda empat bertenaga baterai dari merek kuda jingkrak ini.

Terbaru, sebuah spyshot dari maranello, telah menunjukan desain awal dari kendaraan listrik masa depan Ferrari ini. Dari yang terlihat , komponen sementara dari mobil listrik ini, bersumber dari Ferrari dan maserati.

Disitat dari Carscoops, mobil listrik ini mekennyerupai coupe-crossover, yang diubah menjadi hatchback sporty raksasa, dengan menggabungkan bodywork lima pintu SUV Maserati Levante, dengan roda yang jauh lebih besar, dan suspensi yang lebih rendah.

Lampu dengan LED tampaknya bersumber dari Ferrari Roma, sedangkan bumper depan yang dipesan lebih dulu dilengkapi intake bergaya BMW M2.

Beberapa detail menarik perhatian, adalah pipa knalpot quad yang tampak murni dekoratif, mengisyaratkan powertrain listrik penuh. Kemudian, yang semakin memicu spekulasi ini adalah kendaraan listrik, adalah stiker petir kuning cerah yang mengapit bodi dan gril depan yang tertutup sepenuhnya.

Pelek berdiameter besar yang dibalut ban Pirelli membuat lengkungan roda Maserati perlu dimodifikasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Teknis

Foto mata-mata Ferrari listrik ini, dibagikan di instagram oleh fotografer Belanda, Derek Cornelissen. Seperti kebanyakan mobil pengembangan awal, gambar Ferrari tidak mengungkapkan banyak tentang desain model produksi akhir.

Namun, hal ini memberikan gambaran tentang ukuran indikatif dalam hal jarak sumbu roda, dan lebar lintas.

Ferrari tetap bungkam mengenai bodystyle dan spesifikasi EV pertamanya, yang berarti mobil tersebut berpotensi menjadi roadster, supercar, grand tourer, atau bahkan crossover bergaya Purosangue.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat