uefau17.com

Tak Cuma Pindah Tempat, RC Motogarage Serpong Juga Tambah Layanan - Otomotif

, Jakarta - RC Motogarage Serpong menempati lokasi baru. Mereka berpindah dari Ruko Mendrisio ke Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Relokasi yang dilakukan bukan tanpa sebab. Perpindahan ini mempertimbangkan beberapa hal seperti area yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan konsumen, serta lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses kalangan bikers.

"Di lokasi yang baru ini kami ingin mengembangkan layanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya," terang Presiden RC Motogarage Reyner Alexander dalam keterangan resminya, Minggu (30/6/2024).

Sekadar informasi, RC Motogarage merupakan toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded.

Kini, di RC Motogarage Serpong juga terdapat layanan RCX yang khusus jual beli apparel premium second atau bekas.

Reyner memastikan, barang-barang yang dijual di RCX sudah dipastikan kualitasnya lewat proses kurasi yang ketat.

"Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Titip Jual

Untuk diketahui, outlet ini juga menerima titip jual koleksi pribadi konsumen, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual di RC dan RCX Motogarage.

Baik di RC maupun RCX Serpong, konsumen bisa mendapatkan berbagai perlengkapan riding mulai dari helm, jaket, sarung tangan, intercom, dan lain sebagainya.

Adapun brand-brand premium yang ditawarkan juga beragam antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat