uefau17.com

6 Pasang Seleb Dunia Ini Pakai Outfit Sama, Tapi Terlihat Sangat Berbeda - Hot

, Jakarta Banyak dari kita pergi ke toko baju dengan harga rata-rata yang sama, jadi wajar jika melihat seseorang berpakaian persis di jalan atau di media sosial. Belum lagi jika belinya di toko online yang memang mempunyai banyak model yang sama.

Namun, para selebritis juga tidak luput dari kejadian tersebut, meski kebanyakan mereka membeli pakaian dari toko-toko mewah. Dan terkadang, kebetulan-kebetulan ini sebenarnya sudah dipikirkan dengan matang. Beberapa orang sengaja memilih pakaian yang sama, misalnya Julia Roberts dan stylist-nya.

Beberapa orang secara kebetulan pernah memakai baju sama namun di acara berbeda, seperti Meghan Markle and Victoria Beckham. Apa pula Zendaya dan Timothée Chalamet bahkan memilih pakaian dari merek yang berbeda, namun karena warnanya sama dan desainnya mirip, pakaian mereka hampir mustahil untuk dibedakan satu sama lain.

Dilansir dari Brightside, beberapa pasang seleb dunia yang pakai outfit sama tetapi terlihat sangat berbeda, Senin (1/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emilia Clarke and Katy Perry dengan gaun merahnya.

3 dari 7 halaman

2. Zendaya and Timothée Chalamet, mereka memakai pakaian dari merek berbeda. Namun karena warnanya sama dan desainnya mirip, mustahil untuk dibedakan satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Selena Gomez and Victoria Beckham dengan pesona anggunnya masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Céline Dion and Jennifer Lopez tampil stunning dengan gaun putih ini.

6 dari 7 halaman

5. Kendall Jenner and Anna Dello Russo punya pesonanya tersendiri, meski sama-sama memakai gaun pink.

7 dari 7 halaman

6. Gigi Hadid and Jennifer Lopez memancarkan aura kecantikan tersendiri saat memakai outfit yang menyilaukan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat