uefau17.com

Suami di Tangerang Tega Bakar Istri, Ini Alasannya - News

, Jakarta Seorang suami berinisial S (43) tega membakar istrinya berinisial SR (21) dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban di Jalan Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Minggu (30/6/2024) malam.

Kapolsek Cipondoh, Kompol E Lubis mengatakan, korban menjalani perawatan di rumah sakit dengan mengalami luka bakar 27 persen.

"Nanti bila semua sudah membaik, baru akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2024).

Lubis menuturkan, suami juga mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut.

"Sementara, suaminya juga mengalami luka bakar di lengannya," ungkap dia.

Di sisi lain, berdasarkan keterangan dari warga setempat, Sodik, pasangan tersebut sebenarnya baru dua pekan tinggal di gang tersebut. Selama itu pula, warga sering mendengar keduanya bersitegang, hingga akhirnya berujung pembakaran.

"Saat itu istrinya pulang, naik ke atas, kontrakannya, langsung diseret ke bawah oleh suaminya. Sempat berantem, dipisahin warga, suami langsung ambil bensin yang disimpan di tong dekat situ, langsung di siram dan dibakar,"ungkap Sodik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantu Warga

Api langsung membesar, membakar tubuh korban. Terutama bagian wajah, kepala dan badan bagian atas.

Melihat kejadian tersebut, warga buru-wuru langsung mengambil air dan juga handuk basah untuk memadamkan api di tubuh korban.

selang tak berapa lama, api tersebut padam.

"Langsung dibawa ke rumah sakit. Mereka sering berantem, setau saya karena istrinya cemburuan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat