uefau17.com

Chery Omoda 5 Mulai Diproduksi, Siap Gempur Indonesia - Otomotif

, Jakarta - Chery resmi melakukan produksi untuk model terbarunya, Omoda 5, di kantor pusat manufakturnya di Wuhu, Provinsi Anhui, Cina. Chery Omoda 5 merupakan produk global pertama di bawah era Chery 4.0.

Yin Tongyue Chairman Chery Automobile Co.,Ltd mengatakan, Omoda 5 adalah model penting bagi perusahaan karena merupakan produk global pertama perusahaan yang dikembangkan berdasarkan permintaan internasional, dan produk utama untuk masuk ke Uni Eropa dan pasar setir kanan.

"Diharapkan Omoda 5 akan menjadi standar baru untuk Chery dalam hal kepuasan pelanggan, daya saing, pandangan digital, manufaktur dan kualitas. Sementara itu, ini akan menjadi inovasi model bisnis yang berkelanjutan dan hasil terbaik untuk pasar dalam negeri maupun global," tegasnya, dalam siaran pers kepada .

Sementara itu, untuk tujuan ekspornya sendiri, adalah Rusia, diikuti oleh Eropa, dan negara dengan pasar setir kanan seperti Indonesia, Australia, Malaysia dan lain-lain.

"Kami berharap Omoda 5 bisa menjadi pengalaman pembelian dan pilihan baru yang lebih baik bagi konsumen khususnya generasi muda di Indonesia," tegas Qin Gang, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengembangan

Chery Omoda 5 telah dikembangkan selama 18 bulan untuk menjadi produk yang benar-benar global. Sejak debut di Guangzhou Auto Show 2021, mobil ini telah menerima respon yang baik di pasar otomotif Cina maupun di luar negeri.

Sebuah produk dari penelitian dan pengembangan yang dilakukan sendiri secara ekstensif, kendaraan ini telah memenuhi standar melalui realisasi platform global terpadu dan mencerminkan ide-ide baru perusahaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat