uefau17.com

Chery Tiggo 5X Cuma Rp 200 Jutaan, Tawarkan Garansi Mesin hingga 10 Tahun - Otomotif

, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi Chery Tiggo 5X. Banderol yang ditawarkan cukup menarik, yakni jauh di bawah Rp 300 jutaan.

Terdiri dari dua varian, yaitu Classic dan Champion, Chery Tiggo 5X ditawarkan dengan harga Rp 249 juta hingga Rp 279 juta on the road Jakarta. Menariknya, Chery memberikan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama.

"Untuk 1.000 konsumen pertama kami beri harga spesial, yakni Rp 239 juta untuk tipe Classic dan Rp 269 juta untuk Rp 269 juta. Kami juga berikan 70 persen buy back guarantee serta garansi mesin selama 10 tahun atau 1 juta kilometer," terang Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Sementara itu, Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia menyebutkan bahwa Chery Tiggo 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi. Menurutnya, dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen Indonesia, kami meyakini Chery Tiggo 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya.

"Kami optimistis Chery Tiggo 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota," jelas Rifkie.

Untuk diketahui, di Indonesia Chery Tiggo 5X akan bertarung di segmen compact SUV, seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Kia Sonet, Honda WR-V, hingga Wuling Alvez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Terkait dimensi, Chery Tiggo 5X memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.670 mm.

Soal performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin 1.500cc naturally aspirated yang sanggup menyemburkan daya hingga 112 Tk dengan torsi 138 Nm.

Mobil ini dibekali layar instrumen full digital berukuran 7 inci dan head unit sebesar 10,25 inci yang sudah terkoneksi dengan Bluetooth, Apple CarPlay serta Android Auto.

Fitur keselamatan yang diadopsi cukup mumpuni, seperti 6 Airbags/Dual SRS Airbags, Anti Lock Brake System, Emergency Brake Assist, hingga Brake Assist System.Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Ketujuh ADAS pada Chery TIGGO 5X sangat fungsional untuk mendukung produktivitas, baik di dalam kota dengan lalu lintas yang padat, maupun perjalanan luar kota dengan jenis jalanan yang lebih beragam melalui salah satu fitur ACC dengan stop and go.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat