uefau17.com

Chery Tiggo 5X Siap Dirilis Pekan Depan - Otomotif

, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) tegaskan bakal meluncurkan secara resmi model terbarunya, Chery Tiggo 5X pada 13 Juni 2024. Sebelumnya, mobil terbaru dari pabrikan asal China itu sudah diperkenalkan di IIMS 2024, dan sudah bisa dipesan dengan harga khusus mulai Rp 249 juta.

"Saya mau kasih infomrasi juga, nanti 13 Juni kita akan official release harga Chery Tiggo 5X," jelas Assistant Vice President PT CSI Zeng Shuo, saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sementara itu, saat ditanya terkait jumlah pemesanan atau surat pemesanan kendaraan (SPK) Chery Tiggo 5X ini, Zeng mengatakan sudah berhasil mengumpulkan sebanyak ratusan unit, tepatnya sejak diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran tersebut.

"Soalnya kan harganya belum fix, yang SPK sudah ratusan unit dari IIMS 2024 sampai sekarang. Saya harus cek dahulu, karena tidak ingat (jumlah detail SPK Chery Tiggo 5X)," tambah Zeng.

Chery Tiggo 5X menargetkan konsumen muda di perkotaan, yang mempercayai dukungan teknologi dalam keseharian, dan senang dengan tampilan mobil yang stylish dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Untuk diketahui, Chery Tiggo 5X akan bertarung di segmen compact SUV\, seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Kia Sonet, Honda WR-V, hingga Wuling Alvez.

Terkait dimensi, Chery Tiggo 5X memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.670 mm.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Soal performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin 1.500cc naturally aspirated yang sanggup menyemburkan daya hingga 112 Tk dengan torsi 138 Nm.

Mobil ini dibekali layar instrumen full digital berukuran 7 inci dan head unit sebesar 10,25 inci yang sudah terkoneksi dengan Bluetooth, Apple CarPlay serta Android Auto.

Fitur keselamatan yang diadopsi cukup mumpuni, seperti 6 Airbags/Dual SRS Airbags, Anti Lock Brake System, Emergency Brake Assist, hingga Brake Assist System.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat