uefau17.com

Sandiaga Beri Masukan ke Pimpinan PPP untuk Dukung Prabowo-Gibran - News

, Jakarta - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengatakan, telah memberikan masukan kepada pimpinan partainya untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden-wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Dan menjadi bagian daripada elemen untuk membangun negeri dan tentunya Pak Prabowo ini lagi mengajak semua pihak untuk turut membangun bangsa," katanya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur, Kamis (25/4/2024).

Sandi menjelaskan, hal tersebut merupakan sebuah ajakan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan tentunya PPP akan sangat terhormat jika diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia kedepannya.

"Harapan kita menuju Indonesia emas 2045," jelasnya.

Selain itu, Sandi turut mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang telah diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpikan Indonesia.

"Sebagai pribadi dulu dan mitra Pak Prabowo di 2019 dan pernah menjadi jubir beliau di 2014, tentunya merasa perjuangan beliau akhirnya mendapatkan mandat dari masyarakat Indonesia ini merupakan sebuah prestasi yang menjadi buah dari hasil kerja keras beliau," ungkapnya. dilansir dari Antara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hak Prerogatif Presiden

Ia menambahkan dalam pembangunan negeri usia pesta demokrasi yang dibutuhkan adalah kolaborasi dan persatuan dari seluruh elemen negeri.

Saat ditanya awak media apakah sudah diajak untuk bergabung dalam koalisi, ia menjelaskan hal tersebut merupakan hak prerogatif calon presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Dalam posisi mengajak itu tentunya hak prerogatif dari presiden, dari Pak Prabowo sebagai presiden terpilih dan pimpinan dari koalisi yang akan memerintah," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat