uefau17.com

Greeneration 2024 Ajak Pengunjung Mal Central Park dan Neo Soho Peduli Bumi di Momen Earth Day - Lifestyle

, Jakarta - Isu berkelanjutan dan gaya hidup hijau makin mengemuka. Untuk itu Mal Central Park dan Neo Soho menggelar gerakan solidaritas global terhadap bumi dan selalu menerapkan gaya hidup sehat lewat acara Greeneration yang bertajuk "An Extraordinary Green Movement pada 22 April--26 Mei 2024.

Untuk itu acara Greeneration bertajuk "An Extraordinary Green Movement" menjadi aksi nyata peduli bumi serta lingkungan dengan berbagai kegiataan pelestarian lingkungan hidup dalam menyemarakan Earth Day. Kegiatan akan berlangsung pada 22 April--26 Mei 2024.

"Rangkaian Greeneration 2024 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan kami memulai rangkaiannya di Hari Bumi Internasional tepat 22 April 2024 sehingga lebih berfokus dalam kegiatan youth generation dengan unsur menjaga lingkungan sekitar," ucap Asst. Marcomm & Relation General Manager, Silviyanti Dwi Aryati, melalui keterangan rilis yang diterima Tim Lifestyle , Jumat (26/4/2024).

Silviyanti juga menjelaskan rangkaian Greeneration Mal Central Park dan Neo Soho terdiri dari berbagai macam acara. Beberapa highlight antara lain, Health & Healing Fest, ReConnect: Farm to Fashion, GreenRewards, dan Reneweable Energy Workshop serta beragam tips belanja di tenant-tenant yang mengusung konsep "sustainability".

Berikut adalah berbagai aktivitas seru lainnya yang wajib untuk diikuti. Pertama ada Green Rewards yang berlangsung  pada 22--28 April 2024. Untuk para member 360 Club yang berbelanja minimal Rp500.000 di seluruh tenant dapat langsung mendapatkan voucher Grainsly senilai Rp50.000 di area Customer Care Center Mal Central Park. Bagi 5 pengunjung dengan pembelanjaanterbanyak di periode program akan mendapatkan Corkcicle Tumbler. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Kegiatan Greeneration 2024

Selain itu ada program Health & Healing Fest yang berlangsung pada 28 April--25 Mei 2024. Dalam rangkaian event Greeneration ini, Central Park Mall menyelenggarakan acara cara sehat untuk tetap aktif dan meningkatkan kesejahterahan kehidupan dari dalam dan luar.

Health & Healing Fest ini berlangsung mulai tanggal 28 April--25 Mei 2024. Beragam kegiatan olahraga yaitu seperti Pound Fit, Body Jam, Body Combat, Yoga dan juga healing workshop dari banyak instruktur ternama.

Healing and Health Fest ini dapat para pengunjungikuti serta temukan di area Tribeca Park dengan jadwal lengkap di Instagram @centralparkmall. Selanjutnya, ada program Renewable Energy Workshop yang berlangsung pada 26 Mei 2024.

Bekerjasama dengan Solar Chapter, Central Park menghadirkan Renewable Energy Workshop yang akan membahas tentang membuat loka karya praktis dalam pembuatan panel surya sekaligus. Workshop ini menawarkan wawasan berharga mengenai prinsip-prinsip energi terbaru.

Kegiatan ini dapat pengunjung ikuti pada 26 Mei 2024 di UG Balcony, Central Park Mall. Selanjutnya, dalam rangka mendukung penggunaan energi terbarukan, Central Park & Neo Soho bekerjasama dengan Solar Chapter menggalang dana sejak 9 September 2023--30 Agustus 2024 untuk pembangunan saluran air bersih dengan energi matahari di desa Tunabesi, Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Pembangunansaluran air bersih ini akan membantu 2.505 orang dari 760 keluarga di desa Tunabesi. Para pengunjung dapat berdonasi dengan cara scan QR code di tent card yang tersedia di Info Desk di Central Park dan Neo Soho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat