uefau17.com

Meghan Markle Dikabarkan Mengontak Kate Middleton, Usaha Perbaiki Hubungan yang Retak? - Lifestyle

, Jakarta - Setelah Raja Charles III didiagnosis kanker dan Kate Middleton menjalani operasi perut, Meghan Markle dilaporkan menghubungi Putri Wales untuk memperbaiki hubungan mereka yang retak. Mirror menulis bahwa Duchess of Sussex mengambil langkah pertama setelah suaminya, Pangeran Harry, mengunjungi Inggris, awal bulan ini.

Outlet tersebut melaporkan bahwa Meghan mengambil "tindakan" di belakang layar, dengan ibu dua anak ini juga menghubungi Raja Charles III secara pribadi, menurut seorang sumber pada Us Weekly, lapor Marie Claire, dikutip Kamis, 22 Februari 2024. "Jadi, ada langkah-langkah yang diambil untuk melakukan rekonsiliasi," kata dia.

Sumber kedua menambahkan, "Meghan mendukung Harry dalam semua ini, dan ia mendoakan yang terbaik bagi para bangsawan, termasuk Kate." Orang yang sama mengatakan bahwa Kate "terbuka" untuk rekonsiliasi dan bersedia move on.

Namun demikian, Kate Middleton "tidak akan ikut campur" dalam hubungan suaminya, Pangeran William, dengan Harry, yang tampaknya masih penuh ketegangan. "Mereka dapat menggunakan ini sebagai titik awal," kata sumber itu.

"Konsensusnya adalah bahwa hidup ini terlalu singkat, dan ada harapan bahwa hal ini akan memperbaiki keretakan yang ada." Sumber itu juga mengatakan, meski Meghan tidak menemani Harry ketika bertemu Raja di rumahnya di London, Clarence House, awal bulan ini, “Meghan sangat setuju bahwa Pangeran Harry harus berada di sana," katanya.

"Ia harus memperlihatkan pada ayahnya betapa ia mencintainya dan mendapatkan penjelasan lebih lengkap tentang apa yang dihadapi Charles."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketegangan Antara Kate dan Meghan

Ketegangan antara Kate Middleton dan Meghan Markle salah satunya diduga terkait gaun pengiring pengantin pernikahan Meghan dengan Harry pada Mei 2018. Laporan awalnya menyebutkan bahwa Meghan membuat Kate menangis menjelang hari besar Meghan.

Tapi, mantan aktris itu mengklarifikasi dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2021 bahwa apa yang terjadi adalah sebaliknya. Saat itu, Meghan mengaku "tersakiti" oleh tindakan Kate.

Harry menguraikan situasi tersebut lebih lanjut dalam memoarnya, Spare, menulis bahwa ia menemukan Meghan menangis "di lantai" setelah bertengkar dengan Kate mengenai gaun pengiring pengantin Putri Charlotte. Kate dikatakan telah memberi tahu Meghan bahwa ada "masalah" dengan gaun itu.

Ibu tiga anak ini juga diduga mengatakan bahwa semua gaun pengiring pengantin perlu "dibuat ulang sepenuhnya." Tapi, masalah ini diungkap selesai dengan Kate meminta maaf secara langsung dan membawa buket bunga sebagai simbol ketulusannya.

Maju ke masa sekarang, meski tidak diketahui apakah atau kapan Kate dan Meghan akan bertemu secara langsung, OK melaporkan bahwa panggilan telepon di antara mereka "hangat dan menyenangkan."

3 dari 4 halaman

Harry Tidak Akan Kembali Jalani Tugas Kerajaan

"Mudah-mudahan hal ini dapat dikembangkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang," kata pakar kerajaan Richard Fitzwilliams. "Kanker mengubah segalanya, dan keluarga harus bersatu, setidaknya secara terbuka, selama masa yang sangat sulit ini."

Sebelumnya, Istana Buckingham dilaporkan tidak setuju dengan gagasan Pangeran Harry kembali menjalani tugas kerajaan. Sumber kerajaan mengatakan pada Daily Mail bahwa "tidak ada jalan kembali" bagi suami Meghan Markle itu, meski Raja Charles III didiagnosis kanker.

Sumber tersebut menambahkan bahwa kemungkinan Harry diizinkan membantu tugas kerajaan sementara ayahnya menjalani pengobatan kanker dan saudara iparnya, Kate Middleton, pulih dari operasi perut adalah "nol persen." Sebelumnya, Page Six secara eksklusif melaporkan, dikutip Selasa, 20 Februari 2024, bahwa Harry akan bersedia menjalani tugas kerajaan, jika diminta. 

"Jika ayahnya meminta bantuannya, tidak mungkin Harry akan mengatakan tidak. Saya pikir dia akan mencobanya," kata seorang sumber pada outlet tersebut. "Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang Harry akan minta (dengan sendirinya)."

4 dari 4 halaman

Mudik ke Inggris

Pangeran Harry terbang pulang ke Inggris untuk menemui Raja Charles III tidak lama setelah Istana mengumumkan diagnosis kankernya, awal bulan ini. "Saya berbicara dengannya," kata Harry pada reporter Will Reeves di Good Morning America, awal pekan ini. "Saya naik pesawat dan pergi menemuinya secepat mungkin."

Ayah dua anak ini menambahkan, "Dengar, saya mencintai keluarga saya. Fakta bahwa saya bisa naik pesawat dan pergi menemuinya, serta menghabiskan waktu bersamanya, saya bersyukur untuk itu." Kunjungan singkat tersebut berlangsung lebih dari 24 jam, termasuk pertemuan 30 menit dengan Raja Charles.

Hubungan antara ayah dan anak ini santer dikabarkan retak sejak wawancara mengejutkan Duke dan Duchess of Sussex dengan Winfrey pada 2021. Ketegangan semakin meningkat dengan diterbitkannya memoar kontroversial Harry, Spare, tahun lalu.

Di buku itu, ia menuduh ayahnya menjulukinya sebagai "cadangan" ketika ia dilahirkan, tidak memeluknya setelah Putri Diana meninggal, dan dengan kejam bercanda bahwa ia bukan ayah biologis Harry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat