uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Pria Jalani Frugal Living Usai Kena PHK, Bisa Makan Enak dan Bergizi dengan Rp200 Ribu Sebulan - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang istilah hidup hemat yang kerennya disebut frugal living kini sedang menjadi pembahasan hangat di media sosial. Konsep hidup hemat ini dinilai jadi cara yang tepat untuk bijak dalam mengelola keuangan.

Bukan hanya untuk pasangan suami istri, konsep hidup hemat ini bisa diterapkan ke semua kalangan dengan berbagai macam kondisi. Anda yang kehilangan pekerjaan karena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), ternyata juga bisa menerapkan konsep frugal living.

Hal itu dilakukan oleh seorang pria pemilik akun TikTok @toops33. Menghadapi kondisi sulit menjadi pengangguran usai di PHK, pria ini pun menerapkan gaya hemat frugal living untuk membantu menghemat pengeluaran untuk makan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang anak Pinkan Mambo, MA.

Ia mengungkap hubungannya dengan sang ibunda rusak setelah mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, SW. Namun, Pinkan Mambo disebut sudah pernah minta maaf padanya, meski hal itu tidak diutarakan secara langsung.

Saat bertemu MA secara langsung, Pinkan Mambo bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Menurut MA, mantan personel Ratu tersebut merasa kejadian yang dialami putri sulungnya sepenuhnya kesalahan sang suami. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang tempat makan sekaligus nongkrong unik di Jetis, Jatianom, Klaten, Jawa Tengah.

Dinamai Pawon Tembemburi, tempat ini mengusung konsep kekeluargaan yang kuat. Selain disuguhi aneka makanan dan minuman, pengunjung juga bisa berkesempatan untuk terlibat dalam proses memasak.

Pawon Tembemburi awalnya dibentuk oleh Rafii Fujiberkah. Namun kemudian dilanjutkan oleh Awan Merah. Tempat ini hadir dengan memadukan unsur budaya dan modernitas. Pawon", dalam bahasa Jawa, memiliki makna ganda Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pria Jalani Frugal Living Usai Kena PHK, Bisa Makan Enak dan Bergizi dengan Rp200 Ribu Sebulan

 

Istilah hidup hemat yang kerennya disebut frugal living kini sedang menjadi pembahasan hangat di media sosial. Di tengah kondisi yang serba mahal, konsep hidup hemat ini dinilai jadi cara yang tepat untuk bijak dalam mengelola keuangan.

Bukan hanya untuk pasangan suami istri, konsep hidup hemat ini bisa diterapkan ke semua kalangan dengan berbagai macam kondisi. Anda yang kehilangan pekerjaan karena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), ternyata juga bisa menerapkan konsep frugal living. Hal itu dilakukan oleh seorang pria yang mengunggah videonya di akun TikTok @toops33.

Selengkapnya…

Buntut Kasus Pelecehan Seksual, Anak Pinkan Mambo Minta Bantuan Maia Estianty

Anak Pinkan Mambo, MA, mengungkap hubungannya dengan sang ibunda rusak setelah mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, SW. Namun, Pinkan Mambo disebut sudah pernah minta maaf padanya, meski hal itu tidak diutarakan secara langsung.

Saat bertemu MA secara langsung, Pinkan Mambo bersikap seolah tak terjadi apa-apa. "Selama ini dia udah pernah minta maaf ke aku tapi lewat chat," ungkap MA saat menjadi bintang tamu podcast di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Minggu, 30 Juli 2023.

Selengkapnya…

Nongkrong Tenang di Pawon Tembemburi Klaten, Tempat Makan Tanpa Menu Tetap dan Bayar Sepuasnya

Satu lagi tempat makan sekaligus nongkrong unik di Jetis, Jatianom, Klaten, Jawa Tengah. Dinamai Pawon Tembemburi, tempat ini mengusung konsep kekeluargaan yang kuat. Selain disuguhi aneka makanan dan minuman, pengunjung juga bisa berbincang santai dengan pemiliknya, dan bahkan berkesempatan untuk terlibat dalam proses memasak.

Pawon Tembemburi awalnya dibentuk oleh Rafii Fujiberkah. Namun karena adanya komitmen lain, operasional dan pengembangan tempat makan ini kemudian dilanjutkan oleh Awan Merah. Tempat ini hadir dengan memadukan unsur budaya dan modernitas.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat