uefau17.com

Curhat Perempuan Mengaku Kerap Dihujat Warganet karena Mirip Meghan Markle - Lifestyle

, Jakarta - Adalah Sidney Beckles yang belakangan menjadi viral di TikTok karena terlihat seperti Meghan Markle. Ia mengaku kerap diejek warganet karena kemiripannya dengan istri Pangeran Harry itu.

Beckles mulai dibanding-bandingkan dengan Duchess of Sussex sejak berpacaran dengan Pangeran Harry. Namun, perbandingan tersebut makin intens sejak 2020. Melansir dari New York Post, Selasa, 7 Februari 2023, walau sering dikatai mirip dengan Meghan, dia tidak mendapat perlakuan spesial layaknya keluarga kerajaan. Ia hanya sekali mendapatkan minuman gratis saat keluar malam.

"Teman-teman saya dan saya mendapatkan minuman gratis karena orang-orang yakin bahwa kami bersaudara, ini sangat lucu," katanya.

Kemiripannya dengan istri dari Pangeran Harry itu tidak selalu membuatnya mendapat keuntungan. Beckles mengaku menerima banyak komentar jahat di akun media sosialnya, termasuk hal yang secara tidak langsung ditujukan kepada Meghan Markle.

"Dia orang  jahat," ujar salah satu warganet yang pernah mengisi kolom komentarnya.

"Jangan bangga akan hal itu,” tulis lainnya.

“Kasihan kamu, orang akan mengira kamu pembohong,” kata yang lain.

"Sebagian besar kebencian diarahkan kepada Meghan dan hanya memberitahu bahwa seharusnya aku tidak bangga terlihat seperti dia,” ujar Beckles. 

Walau begitu, perempuan berumur 21 tahun itu menyebutkan hujatan warganet tersebut tidak pernah diterimanya secara langsung. Pada beberapa kesempatan ia malah pernah dipuji orang di sekitarnya yang mengira dirinya adalah Meghan Markle. "Wow saya pikir ini Meghan Markle," katanya sambil meniru orang yang memujinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemiripan dengan Meghan Markle

Beckles juga mengakui dirinya mirip seperti Meghan, terutama saat tersenyum dan bentuk wajah yang mirip. "Saya pikir terlihat seperti dia jika rambut saya diluruskan, tapi rasanya saya tidak berpikir saya melakukannya," kata dia.

Dia menganggapnya sebagai pujian ketika dimiripkan dengan penampilan istri Pangeran Harry tersebut. "Saya merasa itu adalah pujian yang besar ketika mirip dengannya karena dia adalah perempuan yang menakjubkan," jelasnya.

Lewat akun TikTok @sidney.vb, dia juga menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan kemiripannya dengan Meghan. Video tersebut memperlihatkan foto-foto Markle yang diselingi selfie dirinya dan kemudian menanyakan pendapat para pengikutnya.

"Karena hampir semua orang mengatakan saya mirip dengan Meghan Markle, inilah beberapa foto (yang saya kira) mirip dengannya," tulisnya pada keterangan video unggahannya.

Pada detik awal, dia menggunakan foto Meghan ketika menggunakan tampilan formal dengan baju merah dan mengikat setengah rambutnya. Kemudian, klip selanjutnya memperlihatkan Beckles dengan menggunakan tanktop hitam dan warna lipstick yang sama dengan Meghan. Bedanya, alis Beckles lebih tegas dan dia menggunakan piercing pada hidung.

3 dari 4 halaman

Video Viral

Video tersebut kemudian menjadi viral hingga ditonton oleh 656 ribu orang dan telah disukai oleh 73 ribu warganet. Kolom komentar Beckles kemudian penuh komentar yang lucu.

"Apakah kamu diadopsi?" seseorang menulis.

"Aku bahkan tidak membaca teksnya dan langsung mengatakan dia mirip Meghan Markle lol (laugh out loud)," kata yang lain.

"Sampai jumpa di musim 10 - 'The Crown," komentar salah satu orang.

“Apakah kamu yakin tidak dipisahkan saat lahir? Benar-benar kembar, ”tanya yang lain.

Tidak sedikit warganet yang menyarankannya untuk semakin terlihat seperti Meghan Markle. Namun, Beckles tidak mau melakukannya karena bukan itu tujuannya ketika dikenal masyarakat.

"Saya tidak ingin mendasarkan hidup dan kenyataan saya pada penampilan orang lain. Saya ingin dikenal sebagai diri saya sendiri," ujarnya.

Beckles juga memberikan pernyataannya mengenai pasangan Sussex tersebut. Dia tidak begitu tahu dengan pasangan tersebut tetapi yang ia meyakini Meghan Markle adalah orang yang baik.

4 dari 4 halaman

Mirip Kate Middleton

Perempuan lainnya, Heidi Agan memiliki pengalaman serupa. Ia disebut mirip dengan Kate Middleton. Orang-orang mulai mengomentari kemiripannya dengan Putri Wales ketika ia bekerja sebagai pelayan pada 2011, sekitar waktu pernikahan Kate dan Pangeran William.

Tidak lama kemudian, ia mulai mendapatkan pekerjaan, tampil di pesta pribadi dan acara promosi di seluruh dunia, lapor Birmingham Live. Agan juga menghadiri pesta pribadi bersama orang-orang yang mirip Ratu Elizabeth II dan Harry Potter.

Pekerjaannya itu mengharuskan untuk selalu mengikuti penampilan Kate, termasuk gaya rambut, pilihan mode, bahkan baby bump. "Bagus sekali, saya bisa makan kue saat ia hamil, tapi ada pakaian baru yang harus didapatkan dan banyak pekerjaan di sana," ia mengatakan.

Agan mengaku telah menerima lebih dari selusin lamaran pernikahan sejak jadi "kembaran" Kate. Sebaliknya, ia juga menerima banyak ancaman pembunuhan.

Ia berkata, "Ini dunia media sosial, selalu ada orang yang berkata, 'Mengapa Anda mencoba jadi orang lain?' Awalnya, saya sangat terkejut dengan jumlah kebencian yang datang dari orang-orang, tapi sekarang saya telah belajar bahwa memang begitulah adanya. Setiap orang punya pendapat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat