uefau17.com

NETA V Dijual Lebih Murah Selama Ramadhan 2024, Cocok Buat Lebaran - Islami

, Jakarta - Menyambut Ramadhan 2024, PT NETA Auto Indonesia (NETA) memberikan harga spesial melalui program 'Ramadan Special Price'. NETA menetapkan harga khusus untuk NETA V yaitu Rp 317 juta (OTR Jabodetabek) yang berlaku hingga 31 Maret mendatang.

"Tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi," terang Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia dalam keterangan resminya.

Melalui program ini, setiap pembelian NETA V berhak mendapatkan wall charger dan instalasi secara gratis. Selain itu, konsumen NETA V akan mendapatkan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit.

NETA juga memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa & spare parts.

Sekadar informasi, NETA V memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm. Mobil listrik ini dapat menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh.

NETA V juga menyematkan fitur unggulan seperti DC Fast Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 30 menit sehingga lebih cepat dan efisien.

Dilengkapi juga dengan bagasi luas yang dapat menampung hingga 355 liter dan cocok untuk menampung banyak barang bawaan para pengguna, ideal untuk perjalanan keluar kota atau ke kampung halaman.

NETA V tersedia dalam lima pilihan warna, di antaranya Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat